Dapatkan Restu Orang Tua, Tata Janeta dan Mehdi Zati Segera Menikah

Written by on Agu 05, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Tata Janeta dan Mehdi ZatiTata Janeta dan Mehdi Zati / Indopos

Setelah bercerai dari mantan suaminya, Efran Fitrianto pada 21 Maret 2013 lalu Tata Janeta diketahui menjalin hubungan dengan seorang pria asal Iran bernama Mehdi Zati, hubungan mereka terbilang serius karena sudah saling ketemu orang tua masing-masing.

Penyanyi 31 tahun tersebut mengaku ketika mengajak Mehdi Zati berlebaran besama keluarga besarnya di Bandung pada hari raya Idul Fitri tahun ini, kedua orang tua Tata memberikan restu kepada keduanya untuk segera melangkah ke pelaminan.

“Doain ya, insyaallah tahun ini (menikah),” ungkap Tata dilansir dari Liputan6, Senin (4/8/2014).

Medapat lampu hijau dari orang tua, Tata Janeta dan Mehdi Zati tak mau membuang waktu lama, keduanya pun sedang giat-giatnya mempersiapkan untuk pernikahan mereka walau Tata mengaku dia belum menentukan tempat resepsi pernikahanya.

“Tapi resepsinya belum tahu. Kami orang biasa jadi yang biasa saja pernikahannya. Yang penting sah di mata Allah dan sudah ada restu dari orangtua,” kata Tata Janeta.

Tata Janeta juga menegaskan bahwa persiapan mental menjelang pernikahanya dengan Mehdi Zati itu sangat penting, khususnya bagi Mehdi Zati yang harus siap mental mempersunting seorang janda dengan satu anak.

“Misalnya mempersiapkan hati dia, karena dia harus siap dengan janda anak dua,” tandasnya.

Tags:

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑