Dari Jendela SMA: Emyr Razan “Rebut” Sandrinna dari Rey Bong?

Oleh: - 27 Juni 2021  |

Instagram

Rey Bong "Joko" Dari Jendela SMA
Rey Bong “Joko” Dari Jendela SMA (Youtube)

Rumor bakal tayangnya sinetron Dari Jendela SMA (DJS) di SCTV sepertinya bukan isapan jempol belaka. Hadirnya sinetron anyar tersebut makin mendekati kenyataan tatkala episode-episode terkini Dari Jendela SMP kisahkan para tokoh atau karakter-karakternya telah lulus SMP.

Dua tokoh utama DJS, Wulan (Sandrinna Michelle) dan Joko (Rey Bong), serta para karakter penting lain seperti Gino (Emiliano Cortizo), Rony (Kiesha Alvaro), Santi (Saskia Chadwick), Indro (Rassya Hidayah), Gina (Dianda Sabrina), diperlihatkan bersukacita dengan baju wisudanya.

“Yeayy akhirnya mereka resmi lulus.. dari kemarin mimin nunggu banget nih wisudaan mereka. Cieee bentar lagi jadi anak SMA. Jangan lupa saksikan kelanjutannya #DariJendelaSMP pukul 16.30 WIB hanya di SCTV,” tulis akun Instagram @darijendelasmp.sctv, Rabu, 23 Juni 2021.

Baca juga:

Agung Saputra bos Bentuk Management yang menaungi Saskia Chadwick pun baru-baru ini juga buat postingan Instagram menyiratkan Dari Jendela SMA segera tayang. Dia mengunggah foto Saskia bersama Windy Wulandari pemeran Ira dengan caption ucapan selamat.

Cerita Kelulusan Dari Jendela SMP
Cerita Kelulusan Dari Jendela SMP (Instagram)

Dalam unggahannya itu, Agung berikan ucapan selamat pada Saskia yang karakternya di DJS sudah resmi lulus SMA. “Congratulations @saskiachadwick_ sudah lulus SMP dan siapa disini yang penasaran sama anak-anak SMA nanti?,” kata Agung lewat akun @agungsaputrabm.

Lebih menarik lagi, rumor lain menyebut sinetron Dari Jendela SMA nantinya tak hanya dibintangi oleh para aktor dan aktris yang bermain di Dari Jendela SMP, tapi juga beberapa pemain baru. Salah satu intang baru yang bakal hadir di sinetron tersebut adalah Emyr Razan.

Manajemen artis Baetz Management yang menaungi Emyr telah mengunggah Instagram Stories Emyr syuting Dari Jendela SMA. “Goes to SMA. Lagi Shooting apa coba tebak neh,” tulis Baetz Management lewat akun Instagram @baetzmanagement, Jumat, 25 Juni 2021.

Tak berselang lama Emyr juga me-repost Instagram Stories @baetzmanagement ke akun Instagramnya sendiri, @emyrrazan. “Tebak aku lagi syuting apaan,,? #jendelasmp #jendelasma #sctvsinetron #emyrrazan._ #jendelasmadisctv,” tulis Emyr.

Belum diketahui karakter seperti apa yang akan dimainkan oleh Emyr dalam sinetron Dari Jendela SMA. Namun begitu, ia sepertinya bakal dapatkan peran penting di sinetron tersebut, yakni second lead male (SLM) yang jadi orang ketiga dalam hubunga tokoh utama.

Emyr Razan di Dari Jendela SMA?
Emyr Razan di Dari Jendela SMA? (Instagram)

Dalam bocoran proses syuting yang sudah beredar di media sosial, terlihat karakter yang dimainkan Emyr sering satu scene dengan Sandrinna. Apakah itu artinya karakter yang dia mainkan sedang mendekati Wulan alis akan merebutnya dari Joko? Bisa jadi seperti itu!

Tamatnya Dari Jendela SMP digantikan Dari Jendela SMA pada akhir Juni 2021 ini terbilang pas. Pasalnya, sinetron Dari Jendela SMP setahun silam juga rilis pada akhir Juni. Apakah Dari Jendela SMA akan langsung tayang juga usai DJS resmi tamat? Kita tunggu saja!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan