Dari Jendela SMA SCTV Pengganti Dari Jendela SMP yang Tamat?

Oleh: - 15 Mei 2021  |

Instagram

Sinetron Dari Jendela SMP SCTV
Sinetron Dari Jendela SMP SCTV (Youtube)

SCTV dikabarkan tengah bersiap untuk menamatkan beberapa sinetron unggulan mereka yang selama ini tayang di slot prime time. Dua sinetron yang disebut-sebut bakal segera tamat itu adalah Samudra Cinta (SC) dan Love Story The Series (LSTS).

Tamatnya Samudra Cinta dan Love Story The Series itu terjadi lantaran jam tayangnya bakal diisi oleh beberapa sinetron baru yang juga diproduksi Sinemart, seperti  My Love My Enemy (MLME)Keajaiban Cinta (KC), dan Badai Pasti Berlalu (BPB).

Sayangnya, rumor lain menyebut kehadiran sinetron-sinetron anyar itu juga bakal mengganggu penayangan sinetron lain meski tidak sampai tamat. Dari Jendela SMP (DJS) dirumorkan akan rehat selama sebulan ketika sinetron-sinetron baru nanti tayang.

Baca juga:

Sinetron Dari Jendela SMP konon dijadwalkan berhenti tayang selama sebulan mulai Juni 2021 mendatang. Saat tayang kembali pada Juli 2021 nanti, sinetron DJS kabarnya akan memiliki judul baru Dari Jendela SMA dengan cerita yang lebih fresh juga.

Dengan kata lain, latar belakang cerita para tokoh utama seperti Wulan (Sandrinna Michelle), Joko (Rey Bong), dll. tidak akan berada di sebuah Sekolah Menengah Pertama (SMP) lagi, melainkan berganti setting di Sekolah Menangah Atas (SMA).

DJS SCTV Jadi Dari Jendela SMA?
DJS SCTV Jadi Dari Jendela SMA? (Facebook)

Seorang anggota grup Facebook Dunia TV dengan akun Abdi Nazar menyebut sinetron DJS selama rehat sebulan tidak tayang bakal digantikan My Love My Enemy. MLME sendiri memang dirumorkan hanya sinetron miniseri alias tidak bakal tayang terlalu lama.

“Siapa Yg kmrn minta DJS di break in dulu Baru lanjut lg Juli dengan Dari Jendela SMA nya? keknya harapan kelyan Bakal Terkabul wkwkw. DJS bakal Break 1 bulan Dan akan di isi sama Minser My Farhan Yg MLME hihi,” kata Abdi Nazar, Selasa, 11 Mei 2021.

Rumor bakal hadirnya sinetron Dari Jendela SMA sendiri sudah mulai mengemuka sejak awal tahun 2021 silam. Kala itu, di grup Facebook Dunia TV juga sudah ramai pembahasan tentang kemungkinan hadirnya DJS versi anyar yang berlatar belakang cerita anak SMA.

“Jika memang ini adalah DJS versi baru Aka Dari jendela SMA, gw berharap karakter joko akan berubah jadi dingin ke wulan ketika dia tau bahwa papa nya lah yg membunuh nilam.. Tapi joko harus sehat lagi dan gk ada skit2an lagi,” tulis pemilik akun Yulieana G kala itu.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan