Dari Jendela SMP SCTV, Sandrinna Michelle Jadi Gadis SMP Hamil?

Oleh: - 22 Juni 2020  |

Instagram

Sandrinna Michelle "Wulan" Dari Jendela SMP
Sandrinna Michelle “Wulan” Dari Jendela SMP (Youtube)

Setelah tiga bulanan hentikan aktivitas syuting lantaran mewabahnya virus Corona di tanah air, sinetron-sinetron Sinemart dikabarkan akan tayang kembali menemani para pemirsa setia SCTV mulai Senin, 29 Juni 2020 mendatang.

Menariknya, SCTV mulai Senin depan kemungkinan tidak hanya hadirkan kembali sinetron-sinetron andalan mereka yang sebelumnya telah tayang seperti Samudra Cinta atau Istri Kedua, melainkan juga beberapa judul sinetron baru.

Salah satu sinetron anyar yang disebut-sebut bakal tayang itu adalah Dari Jendela SMP. Bahkan melalui akun Instagram resminya, SCTV juga sudah mengunggah cuplikan promo sinetron yang dibintangi Sandrinna Michelle dan Rey Bong itu.

Baca juga:

“Kisah kasih di sekolah selalu menjadi kenangan dan memberikan warna di kehidupan. Masih ingat, siapa cinta pertamamu di sekolah? Uhuuuy. Nantikan #DariJendelaSMP SEGERA! #SCTVSinetron,” tulis SCTV di Instagram baru-baru ini.

Bila melihat bocoran informasi yang beredar di media sosial, Dari Jendela SMP konon merupakan adaptasi dari novel lawas berjudul sama karya Mira W. Bahkan di laman Wikipedia Dari Jendela SMP pun juga menyebutkan hal itu.

Sinetron Dari Jendela SMP SCTV
Sinetron Dari Jendela SMP SCTV (Instagram)

Bila benar Dari Jendela SMP adalah adaptasi novel karya Mira W, hal itu terbilang mengejutkan. Bagaimana tidak, Dari Jendela SMP merupakan novel yang kisahnya relatif “dewasa”, yakni seorang anak SMP yang dihamili temannya sendiri.

Iya, dalam novel Dari Jendela SMP, tokoh utama Wulan yang masih SMP hamil anak Joko, teman sekolahnya. Bila RCTI pada tahun 2000an silam memiliki sinetron Pengantin Dini, Dari Jendela SMP menurut hemat kami lebih kontroversial dari itu.

Sandrinna Michelle di sini bakal perankan Wulan, sementara Rey Bong jadi Joko. Ada pula Emiliano Fernando Cortizo (Gino), Kiesha Alvaro (Roni), Jefan Nathanio (Beben), Rayensyah Rassya Hidayah (Indro), Aqeela Aza Calista (Ria), dll.

Kami sendiri ragu bahwa kisah hamilnya gadis SMP akan diangkat Sinemart sebagaimana dalam novelnya. Kami memprediksi tim penulis cerita hanya akan mengambil sisi kisah asmara anak SMP sebagai kerangka cerita utamanya.

Ada potensi sinetron cerita Dari Jendela SMP akan terasa datar-datar saja karena kisah hamilnya gadis SMP ditiadakan. Namun bisa jadi sebaliknya, Dari Jendela SMP tetap menarik bila Hilman Hariwijaya sang penulis skenario bisa meramu cerita dengan baik.

UPDATE!!! (24 Juni 2020)

Dari Jendela SMP SCTV Adaptasi Novel Mira W
Dari Jendela SMP SCTV Adaptasi Novel Mira W (Youtube)

Setelah kami menonton ulang beberapa video promo resminya di Youtube, sinetron Dari Jendela SMP ternyata memang adaptasi novel karya Mira W. SCTV mengonfirmasi hal itu lewat keterangan tulisan di video-video promonya tersebut.

Hal itu membuat kami semakin penasaran. Bakal terbuktikah prediksi kami bahwa cerita kehamilan tokoh utama Wulan bakal ditiadakan di versi sinetronnya? Apa malah Sinemart tetap akan mengambil cerita sesuai dengan novelnya? Mari kita tunggu saja!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan