Dari Jendela SMP Tamat atau Rombak Cerita dan Ganti Pemain?

Oleh: - 14 Januari 2022  |

Instagram

Sinetron Dari Jendela SMP SCTV
Sinetron Dari Jendela SMP SCTV (Youtube)

Hari ini, Jumat, 15 Januari 2022, boleh jadi hari yang kurang mengenakkan bagi para penggemar setia sinetron Dari Jendela SMP (DJS) SCTV. Bagaimana tidak, hari ini sinetron tersebut dirumorkan bakal memasuki episode pamungkasnya dalam waktu dekat alias tamat.

Rumor tamatnya sinetron yang dibintangi Sandrinna Michelle dan Rey Bong itu mengemuka setelah di media sosial Instagram beredar beberapa postingan yang menyiratkan hal itu. Para pemain DJS seperti Aqeela Calista dan Clay Gribble unggah postingan bernada perpisahan.

“Bakal kangen,” tulis Aqeela pada salah satu unggahan Instagram stories terbarunya yang berupa foto kebersamaan dia dengan para pemain sinetron Dari Jendela SMP lainnya. “Sampai jumpa lagi,” kata Clay pada caption unggahan foto dia bersama pemain serta kru sinetron DJS.

Baca juga:

Sementara itu akun @indridimassinggih milik ibunda Aqeela unggah video lokasi syuting Dari Jendela SMP yang memperlihatkan para pemain menangis bersama. Tangisan para pemain dalam video tersebut seperti mengamini rumor bahwa sinetron DJS segera tamat.

Dari Jendela SMP SCTV Tamat?
Dari Jendela SMP SCTV Tamat? (Instagram)

Benarkah sinetron yang telah hadir di layar kaca SCTV sejak pertengahan tahun 2020 itu akan berakhir di awal 2022 ini? Atau kabar tamatnya Dari Jendela SMP kali ini hanya sekadar rumor tidak benar atau hoax semata seperti yang pernah terjadi pada November 2020 silam?

Kala itu, DJS juga diromorkan tamat lantaran performa rating yang memburuk usai pindah tayang dari slot petang pukul 18.00 WIB ke sore hari jam 16.30 WIB. Meski rating-nya benar turun, namun nyatanya kala itu Dari Jendela SMP masih tetap tayang sampai sekarang.

Kemungkinan kabar tamatnya sinetron Dari Jendela SMP hanyalah hoax lagi seperti dulu memang ada. Pasalnya, hampir bersamaan dengan munculnya isu DJS tamat, di media sosial juga beredar bantahan atas kabar tersebut yang sumbernya terbilang kredibel.

Seorang penggemar yang mengaku sudah bertanya pada Iwan Efrianda ayah Rey Bong menyebut sinetron DJS tidak tamat, hanya merubah konsep cerita dan lokasi syuting. “Kata Ayah Rey barusan saya nanya, DJS gak tamat cuma berubah konsep aja,” ungkap seorang penggemar.

DJS Rombak Cerita dan Pemain?
DJS Rombak Cerita dan Pemain? (Instagram)

Sementara itu, salah seorang kru DJS dengan akun Instagram @arifayah5 membenarkan Dari Jendela SMP tidak tamat. Bahkan Kru itu menyebut lokasi syuting baru DJS yang berada di Puncak Bogor. “Kita besok shooting di puncak. Enggak lah (DJS tamat),” katanya.

Informasi lain menyebut perombakan cerita DJS nantinya bakal berimbas pada pergantian beberapa pemain. Karakter yang disebut-sebut masih tetap hadir di Dari Jendela SMP konsep baru adalah Wulan (Sandrinna), Joko (Rey), Ria (Aqeela), dan Indro (Rassya Hidayah).

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan