Dari Jendela SMP Tamat Karena Sandrinna dan Rey Bosan Syuting?

Oleh: - 30 April 2021  |

Instagram

Sandrinna Michelle dan Rey Bong
Sandrinna Michelle dan Rey Bong (Youtube)

Sempat menuai kontroversi di awal-awal kehadirannya, siapa sangka sinetron Dari Jendela SMP (DJS) SCTV kini sudah hampir memasuki satu tahun penayangan. Hampi setahun syuting bareng, pastinya sudah banyak kesan yang dirasakan para pemain sinetron DJS.

Sandrinna Michelle dan Rey Bong sang bintang utama sinetron Dari Jendela SMP tidak menampik bila rasa jenuh dan bosan kadang datang saat menjalani rutinitas syuting. Menurut Sandrinna, rasa bosan saat jalani syuting itu adalah hal yang normal.

Namun begitu, Sandrinna menyebut rasa bosan akan hilang sendiri ketika ada kesibukan lain. “Normal ya, kita lingkungannya begini-begini aja. Ada sometimes ngerasa jenuh dan bosan. Kalau ada kesibukan akan hilang sih,” katanya, dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 30 April 2021.

Baca juga:

Sementara Rey Bong mengaku bahwa tingkat kebosanan yang ada dalam dirinya itu lebih tinggi ketimbang Sandrinna. “Saya paling depan ya, saya gampang bosan sama situasi tertentu. Kalau sudah stak di situ-situ aja, saya bakalan berontak dan teriak,” tutur Rey Bong.

Beruntung Rey Bong pun juga punya kiat-kiat khusus untuk bisa mengusir rasa jenuh dan bosan di lokasi syuting DJS dengan cara jalan-jalan ke jalan raya. “Kalau break siang sejam, jalan aja keliling ke jalan raya, habis itu balik lagi,” pungkas Rey Bong.

Sinetron Dari Jendela SMP SCTV
Sinetron Dari Jendela SMP SCTV (Youtube)

Mendapati fakta Sandrinna dan Rey Bong masih bisa menikmati aktivitas syuting meski kadang rasa bosan dan jenuh melanda adalah kabar baik untuk para penggemar sinetron DJS. Pasalnya, setidaknya potensi DJS tamat karena bintang utamanya bosan syuting tidak ada.

Selain itu, bila berkaca ke belakang melihat sinetron DJS telah berhasil lewati banyak kritik dan ujian pada awal-awal tayang di SCTV dulu, lalu bakal tamat hanya karena bintang-bintang utamanya mengalami kejenuhan tentu hal yang sangat kecil kemungkinannya terjadi.

Sekadar diketahui, Dari Jendela SMP sudah menuai kontroversi bahkan sebelum tayang. Kala itu, sinetron tersebut sempat ramai jadi pembicaraan karena dugaan bakal hadirkan cerita atau adegan seorang siswi SMP dihamili temannya seperti dalam novel yang diadaptasi.

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sempat menyorotinya hingga pihak SCTV berikan klarifikasi tidak ada cerita gadis SMP hamil di DJS. Namun begitu, adegan pernikahan dini di DJS tetap ada yang membuat sinetron itu dilaporkan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) ke KPI.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan