Darma (Dwi Yan) Fitri ANTV Jahat dan Sadis, Penonton: Bikin Emosi

Oleh: - 3 Juli 2019  |

Instagram

Dwi Yan
Dwi Yan “Darma” Fitri ANTV (Youtube)

Fitri ANTV kini jadi salah satu sinetron yang begitu diminati oleh pemirsa televisi tanah air. Sinetron Fitri bisa bersaing di tangga rating, sering masuk 10 besar, bahkan tak jarang merangsek ke tiga besar mengalahkan beberapa sinetron unggulan stasiun TV lain.

Menariknya, meski terbilang sukses di tangga rating, Fitri merupakan sinetron yang relatif hardcore atau mengandung banyak unsur kekerasan. Aksi jahat para tokoh antagonis di sinetron Fitri pun berhasil membuat para penonton geregetan.

Salah satu tokoh antagonis yang membuat para penonton murka adalah Darma Agus. Tokoh antagonis utama di sinetron Fitri yang diperankan aktor senior Dwi Yan itu kerap melakukan hal-hal sadis pada tokoh utama Fitri (Audi Marissa).

Baca juga:

Seperti diketahui, Darma diceritakan sebagai seorang laki-laki tua kaya yang jahat. Fitri terpaksa dinikahkan dengan Darma lantaran Hilda (Andi Soraya) ibu tirinya terjerat hutang pada Darma. Sejak itu kehidupan Fitri tak ubahnya di neraka.

Tak heran bila unggahan promo sinetron Fitri di akun Instagram mereka kerap dihujani komentar hujatan pada Darma. “Muak liat muka DARMA BIKIN GREGET PENGEN TK CABUT TU KUMISSS,” komentar @slmthrwnto di salah satu postingan terbaru ANTV

Dwi Yan "Darma" Fitri ANTV Jahat
Dwi Yan “Darma” Fitri ANTV Jahat

“Makin ke sini, darma makin keterlaluan… jijik, bikin emosi,” ujar @im.ayshaheera. “@im.ayshaheera iya sadis bgt si Darma astagfirullah,” timpal @azzahray1933. “@im.ayshaheera memang keterlaluan ya si darma,” kata @the.kimten.

Bahkan beberapa warganet mengaku ingin menghujat Dwi Yan langsung di akun media sosialnya. “@im.ayshaheera si tua bangka punyak ig gak sih, gedeg gw liat kelakuannye,” tanya @haloai_. “@haloai_ punya ni nmnya @dwiyan_real omelin aja biar tau rasaa,” jawab @balonkcity.

Beberapa warganet menilai segala tindakan Darma selama ini sudah layak untuk membuatnya mendekam dalam penjara. “Greget ihh lihat si Darma yg sok kuasa, knp sih gak ada yg bertindak untuk lapor polisi, ko pada takut semua sm si tua itu,” kata @rita.farza.

“Liat sinetron fitri setiap hari, aku selalu kesel ama gereget banget sama pa darma.. kenapa om aryo ga kirim polisi lagi sih? kalau aku jd sutradaranya aku kirim pa darma ke penjara biar kapok tuh,” tulis pengguna akun Instagram @rismayaerty.

Lucunya, seorang warganet berharap jalan cerita sinetron Fitri nanti berakhir dengan kisah azab yang menimpa Darma. “Gan request di last episodenya pak darma di jatuh miskin dan sakit sakitan dong biar kaya ala ala film azab please,” harap @a_rafi_radiansyah.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan