Dating Queen Vidio: Raline Shah Cari Jodoh di Aplikasi “Tinder”

Oleh: - 26 Mei 2022  |

Instagram

Deva Mahenra dan Raline Shah
Deva Mahenra dan Raline Shah (Vidio.com)

Dua tahun lebih absen dari dunia akting usai film terakhirnya Orang Kaya Baru (2019), aktris cantik Raline Shah kembali menyapa penggemarnya lewat web series anyar. Adalah Dating Queen, judul web series terbaru Raline yang akan tayang di layanan video streaming Vidio mulai hari ini, Kamis, 26 Mei 2022.

Dating Queen merupakan web series yang jalan ceritanya terinspirasi dari buku populer berjudul Dating Queen: 10 Rahasia Sukses Online Dating. Buku karya Ladrina Bagan tersebut berisikan tips-tips untuk orang yang ingin mendapatkan pasangan melalui aplikasi online dating (kencan daring) Tinder.

Berbeda dari bukunya, pada web series Dating Queen aplikasi Tinder disebut dengan nama Let’s Date. Tokoh Dina yang diperankan Raline merupakan wanita yang bakal mencari pasangan hidup lewat aplikasi tersebut. Wanita 37 tahun itu beradu akting dengan dua aktor tampan, Deva Mahenra dan Arifin Putra.

Dina awalnya sudah pacaran 10 tahun dengan teman SMA-nya, Adrian (Arifin). Dina sehari-hari bekerja mengurus vila milik keluarganya yang kadang juga dibantu Adrian di sela pekerjaannya. Merasa sudah lama menjalin kasih, Dina merasa hubungannya dengan Adrian sudah waktunya lanjut ke pernikahan.

Web Series Dating Queen Vidio
Web Series Dating Queen Vidio (Instagram)

Sayangnya hal sebaliknya tidak diinginkan Adrian. Dia masih takut untuk mengemban tanggung jawab sebagai suami serta ingin menikmati kariernya yang sedang di puncak. Suatu hari mereka berdua datang ke acara reuni lalu bertemu dua sahabat dekat Dina, Jane (Nadine Alexandra) dan Ratih (Dea Panendra).

Jane merupakan sahabat Dina yang dulu cupu lalu kini terlihat sangat cantik dan seksi. Iya, anda bisa menebaknya, Adrian sangat tertarik dengannya. Bahkan dia sempat bertanya pada kekasihnya sendiri untuk memastikan wanita cantik dan seksi yang baru saja dilihatnya adalah teman SMA mereka dulu.

Pertemuan dengan Jane itu semakin memantapkan hati Adrian untuk memutuskan kisah asmaranya yang telah bertahan 10 tahun. Mendapati cintanya kandas, Dina terpuruk lalu coba dihibur oleh adik sepupunya, Susan (Maria Theodore). Sementara Adrian diam-diam kini berpacaran dengan Jane.

Baca juga:

Merasa bersalah lantaran sudah pacaran dengan mantan sahabatnya, Jane pun turut menghibur Dina bersama Ratih. Susan, Jane, dan Ratih lalu diam-diam membuatkan akun Let’s Date untuk Dina agar ia bisa segera mendapatkan kekasih baru. Meski awalnya tak antusias, Dina akhirnya kecanduan Let’s Date.

Salah satu pria yang tanpa sengaja jadi teman kencan Dina di aplikasi tersebut adalah Bambang (Deva). Dia merupakan mantan atlet pencak silat yang kini menekuni profesi sebagai pemilik toko bahan bangunan. Bambang kaget ketika ada wanita cantik seperti Dina menyukai dirinya di Let’s Date.

Sementara Dina tak tahu apa-apa lantaran dia hanya tanpa sengaja memencet tombol suka ketika ponselnya terjatuh. Bambang diceritakan datang ke vila Dina untuk melakukan beberapa perbaikan. Betapa terkejutnya dia saat tahu pemilik vila adalah wanita yang menyukainya di Let’s Date.

Bambang ingin bertanya langsung pada Dina tentang apakah benar dia merupakan wanita yang menyukainya di Let’s Date. Namun ia tak berani lantaran penampilannya benar-benar lusuh karena niatnya memang untuk reparasi vila. Beberapa hari kemudian Bambang beranikan diri kirim chat ke Dina.

Ada chat masuk dari orang yang seinget Dina belum pernah dia pilih suka di aplikasi Let’s Date, tentu saja dia malah bingung. Jane lalu menjelaskan bahwa Dina telah tanpa sengaja memencet tombol suka. Susan, Jane, dan Ratih lalu iseng membalas chat Bambang kemudian merasa dia cocok dengan Dina.

Susan, Jane, dan Ratih awalnya ragu Dina mau dengan Bambang. Namun keberanian Bambang menemui Dina bisa membuat mereka kenca betulan. Bambang ingin serius dengan Dina, namun sayang Dina masih tetap kencan juga dengan beberapa pria lain yang dia kenal lewat aplikasi Let’s Date.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan