Dave Bautista (Batista WWE) Tak Lupa Jasa Vin Diesel dalam Kariernya

Oleh: - 2 Juni 2017  |

Intstagram LinkInstagram

Drax - Dave Bautista
Drax – Dave Bautista (abcnews.com)

Bukan hal yang baru ketika seorang pegulat profesional beralih profesi jadi seorang aktor. Pasti kita semua tidak asing dengan nama Dwayne Johnson, salah satu aktor sukses di Hollywood yang dulunya merupakan pegulat profesional WWE dengan nama panggung The Rock.

Usai Dwayne, kini ada satu lagi pegulat profesional yang berhasil menarik perhatian pencinta film Hollywood. Adalah Dave Bautista, mantan pegulat profesional yang belakangan beken berkat peran Drax the Destroyer di film Guardians of the Galaxy (2014) dan Guardians of the Galaxy Vol. 2. (2017)

Dalam bincang-bincang bersama media belum lama ini, Dave mengungkapkan bahwa dirinya langsung jatuh cinta kepada akting sejak pertama kali bermain film. “Mungkin terdengar klise, tapi sejujurnya setelah main di film itu aku jatuh cinta pada akting,” ungkap Bautista seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 2 Juni 2017.

Baca juga:

Pada awal-awal kariernya di dunia film, Dave sadar bahwa perjalanannya tidak mudah. Apalagi, waktu itu film-film yang dia bintangi terbilang “kelas B”. Kesempatan Drake bermain film “kelas A” terbuka usai ditawari Vin Diesel untuk bermain di film Riddick (2013).

Dave juga berterima kasih pada Vin Diesel karena telah banyak membimbingnya di lokasi syuting. “Aku sangat berterima kasih kepada Vin. Dialah yang memintaku bermain di film itu. Di lokasi syuting, dia selalu membantu dan memberiku nasihat,” terangnya.

Pada tahun 2014 karier Dave semakin cemerlang ketika dia lolos casting untuk peran Drax the Destroyer di film Guardians of the Galaxy (2014). Dave sendiri tidak menyangka dirinya bisa bermain di film sebesar dan sesukses Guardians of the Galaxy.

“Terus terang aku tidak menyangka bakal bisa bergabung dengan proyek film sebesar ini. Pasalnya selama menjalani audisi, aku selalu gelisah,” lanjut pria kelahiran 18 Januari 1969 itu.

Saat melakukan audisi, Dave sempat pesimis bisa mendapatkan peran Drax the Destroyer. “Ada perasaan takut gagal, tapi saat yang sama aku sangat ingin mendapatkan peran itu. Untunglah akhirnya aku dipercaya memainkan Drax,” tutupnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan