Dear Nathan RCTI Hadirkan Endy Arfian, Si Tony di Pengabdi Setan

Oleh: - 25 Oktober 2017  |

Instagram

Endy Arfian dan Syifa Hadju
Endy Arfian dan Syifa Hadju (Instagram)

Kabar gembira untuk anda para fans sinetron Dear Nathan RCTI. Sinetron yang tayang di RCTI sejak 2 Oktober 2017 itu ke depan akan turut dibintangi Endy Arfian, aktor yang sedang ngehits berkat perannya sebagai Tony di film Pengabdi Setan.

Bergabungnya Endy dalam jajaran pemain Dear Nathan diungkap sendiri olehnya lewat postingan Instagram. Di akun Instagramnya, @endyarfian22, Endy mengunggah foto salah satu adegan dirinya bersama Syifa Hadju sang pemeran Salma.

Dalam unggahannya tersebut, Endy juga membocorkan nama tokoh yang akan diperankannya di Dear Nathan. “Bima dan Salma. #dearnathantheseries,” tulis Endy di akun Instagramnya, Selasa, 24 Oktober 2017.

Baca juga:

Ketika dikonfirmasi kehadirannya di Dear Nathan, Endy membenarkan. “Aku lagi syuting sinetron sih judulnya Dear Nathan the Series di RCTI,” kata Endy saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa, 24 Oktober 2017.

Kepada wartawan, Endy mengaku senang bisa bergabung di sinetron Dear Nathan karena di sana bisa menambah banyak teman baru. “Ya seru sih jadi dapat temen-temen baru, dapat keluarga baru ya seru sih syuting kayak biasanya,” katanya, dikutip dari Okezone.com, Rabu, 25 Oktober 2017.

Dalam kesempatan yang sama, Endy juga menjelaskan bahwa proses syuting Dear Nathan tidak mengganggu pendidikannya karena sampai saat ini masih menjalani homeschooling. “Masih sekolah homeschooling. Enggak keganggu jadi aman kalau syuting-syuting bisa lah diatur,” pungkasnya.

Bergabungnya Endy di Dear Nathan mendapat sambutan yang sangat hangat dari fans sinetron tersebut di media sosial. Bahkan, tidak sedikit yang menyebut cowok kelahiran Jakarta, 22 Mei 2001 itu lebih layak jadi pemeran utama pria ketimbang Zikri Daulay sang pemeran Nathan.

“Kayaknya lu lebih cocok jd nathannya deh ndy,” tulis pengguna Instagram dengan akun @nahdahmfr. “Sumpah gua lebih stuju klo endy yg jd nathannya. COCOK BRAAYY GABOONG DEH,” tulis @nahdahmfr. “Salma cocokan sama bima deh daripd sm nathan FIX,” kata @hasnion_.

@hasnion_ aku gak suka nathan, cakep sih tp gak cocok am salma’y, tp klo endy nih yg main bakalan nonton dah,” ujar @adewwy.dee. “Cocokan endy sama salma deh kayanya soalnya mereka masih seumuran kalo sama zikry mah tuann zikrynya,” ungkap @atiharyati98.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan