Dear Nathan RCTI Tamat, Fans Salahkan Zikri Daulay Kurang Ganteng

Written by on Okt 31, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Zikri Daulay dan Syifa HadjuZikri Daulay dan Syifa Hadju / Instagram

Digadang-gadang bakal bisa menyamai kesuksesan Roman Picisan The Series, sinetron Dear Nathan RCTI malah dikabarkan segera tamat. Kabar akan segera tamatnya Dear Nathan terungkap lewat postingan akun Instagram resmi sinetron tersebut, @dearnathan_theseries.

Minggu, 29 Oktober 2017, akun @dearnathan_theseries mengunggah sebuah foto naskah skenario Dear Nathan yang menunjukan sinetron tersebut segera tamat. Di naskah tersebut, diceritakan semua tokoh utama terlihat bahagia dengan penutup “The End“.

Tentu saja, akan segera tamatnya Dear Nathan mengagetkan banyak orang. Pasalnya, secara rating Dear Nathan menunjukan performa yang tidak terlalu mengecewakan. Rating Dear Nathan sering masuk 10 besar dan sangat jarang terlempat dari 20 besar.

Bahkan pencapaian rating Dear Nathan boleh dibilang sedikit lebih baik dari Roman Picisan yang dulu lumayan sering terlempar dari 20 besar. Tak pelak, para fans pun jadi bertanya-tanya, gerangan apa yang membuat Dear Nathan tamat secepat itu.

Dear Nathan RCTI TamatDear Nathan RCTI Tamat

“Pasti Ada apa apanya gak mungkin tiba2 langsung mau Tamat ajah Baru juga episode berapa,” tulis seorang fans dengan akun Instagram @vi_naara. “Kenapah hrs tamat padahalkan film @dearnathan_theseries seru bgt padahalkn baru mulai msa udh tamat syii,” tulis @firas_amandafzhra.

Ada juga fans yang menduga Dear Nathan tamat karena sang pemeran tokoh utama Nathan tidak berhasil menarik hati pemirsa TV. Seperti diketahui, sejak awal tayang pada 1 Oktober 2017 silam, banyak yang meragukan kapasitas Zikri Daulay sang pemeran Nathan.

Fans tersebut menganggap Zikri kurang ganteng bila dibandingkan dengan Jefri Nichol, pemeran Nathan versi film. “Cepet tamat ya kerena tokoh utamanya aja mukanya kaya figuran,, coba si jefri ratusan episod pasti dpt, rating bagus,” ujar pemilik akun @lameloball86.

Hingga berita ini ditulis, Selasa, 31 Oktober 2017, belum ada bocoran kapan episode terakhir Dear Nathan bakal tayang. Pertanyaan lain yang cukup menarik, apakah Dear Nathan The Series akan ada season dua seperti Roman Picisan dulu?

 

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑