Dear Nathan RCTI Tayang 21 Agustus 2017, Fans Roman Picisan Iri

Written by on Agu 17, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Pemain Sinetron Dear Nathan RCTIPemain Sinetron Dear Nathan RCTI / Instagram

Kabar gembira untuk anda penggemar sinetron remaja RCTI, Dear Nathan The Series akan segera tayang di layar kaca RCTI. @dearnathantheseries.rcti, akun Instagram resmi sinetron tersebut, telah mengumumkan tanggal tayang Dear Nathan.

“Yeay jadwal DN Series sudah keluar di Website resmi RCTI, tayang pada hari Senin, 21 Agustus Pukul 17.30 WIB di RCTI, semoga tidak ada peubahan jadwal, Amin..,” tulis @dearnathantheseries.rcti, Rabu, 16 Agustus 2017.

Tak pelak, pengumuman itu pun disambut hangat oleh para fans di media sosial. “Apa cuma gue yg ngeliat ini langsung teriak kesenengannn!! gasabarrrr!!,” tulis fans dengan akun Instagram @zar.laaa.

“Alhamdulillah , akhirnya di rilis juga jam tayangnya dah nggak sabar banget pengen nonton, pokoknya semoga DNS nya sukses bikin penonton kebaperan dan ratingnya tertinggi 1 atu 2 dan sukses juga buat keluarga DNSnya semangat terus syuting nya Amin ya rabb @syifahadjureal @zikridaulay1,” kata @restiw37.

Ditempatkan RCTI di slot early prime time 17.30 WIB, Dear Nathan diplot untuk mengulangi kesuksesan sinetron Roman Picisan (Rompis) beberapa bulan silam. Rompis sejak tayang pada Februari silam juga sukses menjaring banyak fans militan di media sosial.

Saking militannya fans Rompis, mereka mengaku tidak akan menonton Dear Nathan. Ada juga fans Rompis yang merasa Dear Nathan The Series terlalu beruntung mendapat jam tayang early prime time, sesuatu yang tidak didapatkan Rompis di episode-episode terakhirnya.

“Gak bakalan nonton udh d duga pasti kurang seru mndingan roman picisan kmana2 beda dri sinetron yg lain @anggy_syalala @arbanipacarwulandari mw pada nonton gak nie sinetron baluuuu wkwkwkkwkwkk maaf yah d tag” tulis fans Rompis dengan akun @riehae_ di unggahan @dunia_tv.

“Gak bakalllll gw nontn… kangen RomPis,” kata @hatmasusisuzy. “Mending rompis,” timpal pengguna akun @hatmasusisuzy. “Knp jam tayang nya bagus,, kmaren aja rompis awalnya doang jam segitu ekh ujung ujung nya malah jam tayangnya ga sesuai,” ujar @endahfitri_elf.

Dear Nathan The Series sendiri dibintangi oleh artis-artis baru. Tercatat hanya nama Syifa Hadju dan Kesha Ratuliu yang relatif populer dibanding pemain lain. Bahkan sang pemeran utama tokoh Nathan, Zikri Daulay, namanya relatif asing di jagat sinetron Indonesia.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑