Dekat Aliando Syarief, Ifni Dipanggil Tante oleh Fans Aliando-Prilly

Written by on Mei 04, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Penyanyi Ifny dan Aliando SyariefPenyanyi Ifny dan Aliando Syarief / Instagram

Penyanyi pendatang baru, Ifny, beberapa waktu lalu menjadi sasaran bully para fans pasangan sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. Pasalnya, penyanyi cantik itu beberapa kali mengunggah foto bersama Aliando di akun Instagramnya, @ifny2703.

Tidak hanya itu, Ifny juga beberapa kali mengunggah foto/video Aliando, seperti seorang cewek yang biasa mengunggah foto/video cowoknya di akun Instagramnya. Terang saja, para fans pasangan Aliando-Prilly marah besar pada Ifny, mereka menganggap Ifny jadi orang ketiga dalam hubungan Aliando-Prilly.

Ditemui di kawasan Meruya, Jakarta Barat, Senin, 2 Mei 2016 lalu, Ifny membantah jadi orang ketiga dalam hubungan Aliando-Prilly. Ifny menegaskan, dirinya dengan Aliando memang kenal dekat dan sering bertemu karena bernaung dalam label rocording yang sama, Glow Music.

“Aku kan sama Aliando satu label, Kita kan sering ketemu karena kita benar-benar latihan bareng. Ketemu sama orang-orang pers buat press conference, pastilah kita ada foto bareng kan. Sebenarnya enggak ada maksud buat jelous atau memancing haters atau fans,” ungkap Ifny, dikutip dari Okezone.com, Rabu, 4 Mei 2016.

Ifny sangat menyayangkan sikap beberapa fans Aliando dan Prilly yang tidak bisa memahami keadaan tersebut, bahwa antara Ifny dan Aliando tidak ada hubungan asmara. Bahkan, para fans yang terlanjur emosi sampai menyebut Ifny dengan panggilan tante, karena usia Ifny yang lebih tua 6 tahun dari Aliando.

“Tapi orang-orang nanggepnya lain. Mungkin mereka saking cintanya sama Aliando gitu, jadi mereka enggak rela Aliando foto sama orang lain. Mulailah aku di-bully. Kalimatnya ‘Oh ini artis baru. Oh ini numpang tenar. Oh numpang eksis. Oh tante. Oh tante ada rasa sama Ali. Oh tante bla bla bla segala macem.’ Cuma lucu saja sih” terangnya.

Pelantun lagu berjudul Bila Rasaku Tertatih karya Badai Kerispatih itu mengaku sempat kesal saat dipanggil tante oleh para fans Aliando dan Prilly. “Semuanya panggil aku tante, pengin ketemu deh sama mereka ya. Hai ponakan aku. Jadi sebel, kayak kalau ada yang perlu aku klarifikasi ya aku klarifikasi,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑