Delano Daniel Jadi Vigo di Jodoh Wasiat Bapak ANTV, Fans Bosan

Written by on Feb 10, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Delano Daniel Rijke
Delano Daniel Rijke (Instagram)

Jumat, 9 Februari 2018 kemarin, sinetron Jodoh Wasiat Bapak (JWB) ANTV menghadirkan tokoh baru bernama Vigo. Diperankan oleh aktor ganteng Delano Daniel Rijke, Vigo diceritakan jadi calon suami Kania (Imaz Fitria).

Tanggapan fans JWB pun beragam atas hadirnya pemain baru. Ada yang mendukung Kania tetap bersama Adam (Adly Fairuz), ada pula yang ingin melihat Kania menikah dengan Vigo karena Adam dinilai terlalu plin-plan.

“lebih ganteng vigo sich tp adam itu baik dan sholeh suka mandiin jenazah dgn tulus tanpa imbalan jadi klo di suruh milih kita tanya kania ajah siapa yg mau dia pilih kan dia yg jalani,” tulis @pamungkas_rina.

Baca juga:

“Kak adam lah kak @adlyfayruz selalu menjadi terbaik di jodoh wasiat bapak @antv_official,” ujar @eka__sazmi. “The one and only mas Adam @adlyfayruz yang lebih cocok sama ka kania @imazfitria,” tulis @nurjanah9090.

“VIGO, klo adam gak setuju karena belum lamar kak kania dan ada ainun yang bikin kania cemburu klo vigo kan udah hampir mao pacaran sama lebih ganteng lagi,” kata pemilik akun @verina_mitta_280.

JWB ANTV Mulai Membosankan?
JWB ANTV Mulai Membosankan?

Ada pula fans yang mendukung Vigo ketimbang Adam namun menyesalkan keputusan tim produksi JWB menghadirkan pemain baru. Menurutnya, pemain yang semakin banyak akan membuat jalan cerita JWB membosankan.

“Mndg Vigo lahh yg gak plinplan klo adam cuma mentinging ainun munafik trs,,,, lama-lama ini film seperti Sinetron “Tukang Bubur Naik Haji” Tmbh Bulet En tmbh bnyk pemain Hoooaaammmmm Ngantuk,” ujar @milanmiska.

Bahkan fans lain mengaku sudah tidak menonton JWB sejak munculnya tokoh baru Ainun (Icha Anisa) “Bosen! Untung aq dah gak nonton jwb lgi! Tuh ada org ketiga hbs ainun ada lgi smakin tmbh mbulet muter2 gak karuan jln crita jwb!,” ujar @wiwit_risma.

Seperti diketahui, popularitas sinetron Jodoh Wasiat Bapak dalam beberapa bulan belakangan ini menurun. Sempat langganan tiga besar di tangga rating, JWB belakangan ini sangat kesulitan untuk sekadar masuk lima besar rating.

Related Posts.

Tinggalkan Balasan