Delisa Herlina, Si Copet Cantik Mira di Preman Pensiun 4 RCTI

Oleh: - 4 Mei 2020  |

Instagram

Delisa Herlina "Mira" Preman Pensiun RCTI
Delisa Herlina “Mira” Preman Pensiun RCTI (Instagram)

Pada bulan Ramadan tahun 2020 ini, sinetron Preman Pensiun 4 RCTI jadi salah satu program Ramadan yang paling digemari pemirsa televisi tanah air. Preman Pensiun 4 kerap memuncaki tangga rating sejak tayang perdana pada 24 April 2020 silam.

Bahkan saking suksesnya memikat hati pemirsa, RCTI sampai menambah jadwal penayangan Preman Pensiun 4 di slot prime time sejak 27 April 2020. Seperti diketahui, jadwal asli Preman Pensiun 4 adalah di slot subuh pukul 04.00 WIB sebagai program sahur.

Selain hadirkan cerita yang menarik, Preman Pensiun 4 berhasil memikat pemirsa juga karena hadirnya sederet bintang-bintang baru. Salah satu pemain anyar yang menarik hati para penonton adalah artis pendatang baru Delisa Herlina.

Baca juga:

Delisa Herlina terbilang berhasil memerankan karakter copet cantik bernama Mira. Mira diceritakan sebagai anak buah copet senior Saep yang diperankan Icuk Baros. Mira beroperasi dengan Gugum (Achmad Safaat), rekannya sesama anak buah Saep.

Mira sendiri sebenarnya adalah orang baik, sehingga ia kerap gagal mencopet karana tidak tega melihat calon korbannya. Bahkan ia beberapa kali menyampaikan niat pensiun jadi copet untuk mengikuti jejak Ubed (Ucup Palentin) berjualan cilok.

Sayangnya, berhenti mencopet bukan hal yang mudah untuk Mira. Pasalnya, Saep selalu menghalangi niatan Mira untuk pensiun jadi copet dengan segala cara. Saep mengancam bakal membongkar status Mira sebagai copet ke orang-orang.

Seperti di muka telah diungkapkan, Delisa Herlina merupakan artis pendatang baru di jagat hiburan tanah air. Sebelum dipercaya bermain di sinetron Preman Pensiun 4, tidak banyak pengalaman akting yang Delisa Herlina miliki.

Delisa Herlina di Band Metal Hades
Delisa Herlina di Band Metal Hades (Instagram)

Boleh dibilang ia hanya pernah terlibat dalam film Bike Boys (2019) karya Aris Nugraha yang juga merupakan sutradara Preman Pensiun. Delisa Herlina sebelumnya lebih aktif di dunia musik sebagai vokalis band metal asal Bandung.

Delisa Herlina merupakan vokalis utama band Hades. Salah satu karya band Hades yang cukup menarik perhatian adalah cover lagu Tukang Ojek Pengkolan. Pada lagu tersebut, warna vokal Delisa Herlina relatif mirip dengan Tantri Kotak.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan