Demam Drakor Reda, Suspicious Partner NET Malah Baru Tayang

Oleh: - 13 Juli 2020  |

Instagram

Drakor Suspicious Partner NET
Drakor Suspicious Partner NET (Youtube)

Setelah lama dinantaikan, akhirnya NET mengumumkan tanggal dan jam tayang drama Korea Suspicious Partner. NET bakal hadirkan drakor yang dibintangi Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun itu mulai hari ini, Senin, 13 Juli 2020, pukul 16.30 WIB.

Tanggal dan jam tayang Suspicious Partner diumumkan NET di Instagram. “Akhirnya yang klean tunggu nih gaes! MULAI BESOK SUSPICIOUS PARTNER TAYANG DI NET. JAM 16.30 WIB,” tulis NET di akun @netmediatama, Minggu, 12 Juli 2020.

Sekadar diketahui, akan tayangnya Suspicious Partner di NET sudah mencuat di media sosial sejak Mei 2020 silam atau lebih dari dua bulan lalu. Kala itu, Suspicious Partner diketahui telah didaftarkan NET ke Lembaga Sensor Indonesia (LSI).

Baca juga:

Pada bulan Mei 2020 silam memang beberapa stasiun televisi tanah air seperti berlomba-lomba untuk hadirkan drama Korea. Tepatnya setelah Trans TV terbilang sukses menayangkan drakor populer The World of the Married di jam prime time.

Demam drakor sendiri boleh dibilang telah reda. Dimulai dari Trans TV yang hentikan penayangan drakor VIP pada pertengahan Juni 2020. Lalu disusul Indosiar yang baru-baru ini “membuang” drakornya ke slot tayang pocong alias dini hari.

Suspicious Partner NET Tayang Sore
Suspicious Partner NET Tayang Sore (Instagram)

Dengan kata lain, keputusan NET yang menayangkan drama Korea selang dua bulang dari euforia drakor pada Mei silam terbilang berani. Iya, sangat berani karena Suspicious Partner berpotensi gagal memikat hati pemirsa TV alias rating-nya memble.

Tak heran bila dalam komentar postingan promo NET tersebut beberapa warganet khawatir NET bakal mengikuti jejak Trans TV yang menamatkan drakor di tengah jalan atau sekadar seperti Indosiar, membuang program drakor ke slot tayang dini hari.

“Asal jangan tiba2 pindah jam tayang kek orang mo saur min,” komentar @baksocekerpedas.kangugra. “Semoga bertahan lama ya min, tv lain udah pada mulai tumbang, ga tayangin drakor lagi, ada yg tayangin jam 1 malam siapa yg nonton coba,” kata @rasyidathallaa.

“Makacih @netmediatama akhirnya punya hiburan juga lihat TV isinya gak ku menangis aja. jangan Kya sebelah pindah jm tayang kok jam 1 mau dilihat sendiri kali. sukses trus buat @netmediatama dan drakor nya..Indonesia banyak pecinta Korea sarangheo,” ungkap @rahmadonghae.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan