Demi Berkah Cinta SCTV, Irish Bella Tunda Kuliah Bisnis ke Luar Negeri

Oleh: - 24 Februari 2017  |

Instagram

Irish Bella
Irish Bella (Bintang.com)

Sukses membintangi beberapa sinetron pupuler tanah air tidak membuat artis cantik Irish Bella lupa pada pendidikannya. Cewek kelahiran Cirebon, 23 April 1996 itu berniat untuk melanjutkan kuliah ke negeri tetangga, antara Singapura atau Australia.

“Penginnya (kuliah) di luar negeri, sambil liburan. Tapi itu kan baru rencana, kita lihat saja nanti. Negaranya juga enggak jauh-jauh, Singapura atau Australia, we’ll see,” cerita Irish saat ditemui di Bintaro Xchange Mall, Tangerang Selatan, Senin, 20 Februari 2017.

Irish akan mengambil jurusan bisnis dalam kuliahnya nanti. Gadis bernama asli Yris Jetty Dirk de Beule itu memilih jurusan bisnis guna melancarkan cita-citanya untuk punya usaha sendiri. Irish berniat akan mendirikan bisnis event organizer (EO) usai lulus kuliah.

Baca juga:

InsyaAllah mau bikin EO. Aku memang suka sih organize event gitu. Kebetulan teman-teman juga banyak dibidang itu,” cerita Irish seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat, 24 Februari 2017.

Bila kelak jadi kuliah, Irish akan meninggalkan segala aktivitasnya di dunia sinetron. Irish sangat sadar bahwa kegiatan kuliah itu tidak bisa dijalani secara setengah-setengah, apalagi disambi syuting sinetron stripping yang menuntutnya hadir setiap hari di lokasi syuting.

“Penginnya sih vakum dulu (dari sinetron). Soalnya aku enggak bisa sih kuliah sambil syuting, sampai malam juga kan. Nanti waktu untuk kuliahnya kapan? Yang ada aku kurang tidur, enggak sehat, dan fokus belajarnya enggak benar,” ujarnya.

Sayangnya, segala cita-cita dan rencana Irish itu terpaksa dia tunda dulu sampai tahun 2017 mendatang. Pasalnya, saat ini Irish masih sibuk menjalani syuting sinetron barunya, Berkah Cinta SCTV. Apalagi, sinetron tersebut kini sedang bagus ratingnya.

“Iya tertunda lagi. Mudah-mudahan sih tahun ini atau paling telat tahun depan. Habis keasyikan main sinetron ya. Tapi mau disempatkan sih untuk kuliah,” tutup cewek yang mengaku ingin punya pacar cowok muslim itu.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan