Demi Kru Sinetron GGS dan Aliando, Prilly Latuconsina Tidur Di Lokasi

Written by on Jul 17, 2014 - Twitter Email
Prilly Latuconsina BerjilbabPrilly Latuconsina Berjilbab

Advertisements

Syuting sinetron striping memang menguras banyak waktu dan jadwalnya kadang sangat padat, tak jarang seorang artis harus menginap di lokasi syuting saking padatnya jadwal, seperti yang baru saja dialami pemain sinetron GGS, Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina ini mengaku untuk syuting tanggal 16 Juni 2014 dia rela tidak pulang, karena jeda antara syuting sebelumnya dan selanjutnya hanya 4 jam, dan tak memungkinkan untuk pulang, karena waktunya hanya akan kebuang di jalan.

“Aku nggak pulang nih, jam 8 nanti ada syuting greeting Lebaran buat tayang di SCTV, Aku sih nggak memungkinkan buat pulang, waktunya habis di jalan,” jelasnya.

Gadis kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 ini mengaku sudah memperisapkan semuanya untuk menginap di lokasi syuting, seperti kasur dan bed cover.

Advertisements

“Selalu prepare sih apapun kondisinya. Bawa segala perlengkapan. Bahkan kasur dan bed cover juga bawa,” kata Prilly.

Dilansir dari Liputan 6, Rabu (16/7/2014), syuting tersebut akan dihadiri oleh seluruh pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS), seperti Kevin Julio, Ricky Harun dan Aliando Syarief.

“Syuting greeting lebaran nanti sama kak Kevin Julio, kak Ricky Harun, sama Ali juga. Karena yang lain rumahnya nggak sejauh aku, jadi mereka pada pulang deh. Kasian juga mama yang nyetir soalnya,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑