Demian Aditya Akan Lakukan The Death Drop Lagi untuk Lawan Trauma

Oleh: - 3 Maret 2018  |

Instagram

Demian Aditya Sulap The Death Drop
Demian Aditya Sulap The Death Drop (Youtube)

Rabu, 29 November 2017, mungkin jadi salah satu hari paling tragis bagi pesulap kawakan tanah air Demian Aditya. Pada hari tersebut, aksi sulap bertajuk The Death Drop Demian di acara SCTV Awards 2017 memakan korban.

Seorang stuntman bernama Edison Wardhana mengalami cedera serius dalam aksi sulap tersebut. Bahkan, sang stuntman yang juga sahabat Demian itu sempat menjalani beberapa kali operasi di rumah sakit.

Ditemui di perayaan ulang tahun Mal Ciputra ke-25, Jakarta Barat, Kamis, 1 Maret 2018, Demian mengakui dirinya dan juga timnya masih mengalami trauma mendalam atas gagalnya aksi sulap The Death Drop.

Baca juga:

Namun begitu, Demian dan tim bertekad akan melakukan aksi sulap The Death Drop lagi. Demian dan tim akan mengulangi aksi sulap penuh bahaya itu sebagai upaya untuk mengubur rasa trauma yang kini menghantui.

“Tidak hanya saya atau Echon (panggilan Edison Wardhana), setiap personel dari tim saya punya trauma dari kejadian tersebut. Nah kami mau lawan trauma itu dengan main itu (The Death Drop) sekali lagi,” kata Demian sebagaimana diwartakan Tabloidbintang.com, Jumat, 3 Maret 2018.

Demian Aditya, Edison Wardhana, dan Timnya
Demian Aditya, Edison Wardhana, dan Timnya (Instagram)

Aksi The Death Drop jilid 2 yang akan dilakukan Demian nanti dipastikan lebih gereget dibanding sebelumnya. Pasalnya, Demian akan menggunakan kotak kaca agar para penonton yang sudah tahu The Death Drop menggunakan stunmant makin penasaran dengan triknya.

“Orang sudah tahu bahwa saya pakai stuntuman di permainan itu. Nah, makanya saya menggunakan kotak kaca yang transparan agar orang bisa melihat bahwa saya yang berada di dalam kotak itu,” katanya.

Selain kotak kaca yang transparan, tombak besi yang dipakai pada The Death Drop jilid 2 juga lebih banyak. “Kalau kemarin cuma ada empat, di aksi nanti akan saya tambah jumlahnya,” tutur suami Sara Wijayanto itu.

Demian beserta tim sepakat The Death Drop jilid 2 akan ditampilkan pada 29 November 2018, tepat setahun dari aksi yang gagal. Namun sayangnya, aksi itu kemungkinan tidak tayang live di TV. “Kemungkinan tidak ditayangkan oleh TV,” tutupnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan