Dena Rachman Jadi Penyebab Aming dan Evelyn Nada Anjani Cerai?

Oleh: - 8 Maret 2017  |

Instagram

Dena Rachman
Dena Rachman (Bintang.com)

Dalam prahara kandasnya rumah tangga komedian Aming dan Evelyn Nada Anjani, muncul gosip adanya orang ketiga di antara mereka. Rumornya, Aming mantap menceraikan Evelyn karena dia sudah tergoda sosok wanita lain.

Setelah sempat jadi misteri tentang siapakah sosok wanita yang disebut-sebut jadi selingkuhan Aming, belakangan muncul nama transgender cantik Dena Rachman. Kabar kedekatan keduanya mencuat setelah beredar video Aming dan Evelyn di sebuah acara lamaran.

Di video itu aming digoda presenter Edric Tjandra yang bertanya apakah Evelyn adalah pacar baru Aming. “Aming ini pacar baru? Ini pacar baru Aming?” ujar Edric dalam video tersebut, dikutip dari Liputan6.com, Rabu, 8 Maret 2017.

Baca juga:

Dimintai konfirmasi terkait kabar jadi orang ketiga dalam rumah tangga Aming-Evelyn, Dena dengan tegas membantahnya. Dena mengatakan sosok Aming bukanlah orang baru dalam kehidupannya, Aming adalah teman yang sudah lama tak dijumpainya.

“Aku temenan sama Aming sudah dari dulu. Tapi lama enggak ketemu dan baru ketemu pas acara lamaran Uti,” kata Dena.

Dena pun tidak sungkan memberikan pendapatnya tentang keretakan rumah tangga Aming-Evelyn. Menurutnya, perceraian memang langkah yang tepat bila masalah yang dihadapai Aming-Evelyn tidak bisa diselesaikan secara baik-baik.

“Kalau memang masalahnya bisa diselesaikan ya diselesaikan, tapi kalau memang terbaik jalan masing-masing ya masing-masing aja. Rumah tangga kan enggak bisa dipaksain kan, kasihan juga kalau dipaksain,” kata Dena.

Sementara itu, Henry Indraguna, pengacara Evelyn, menyatakan gosip adanya orang ketiga tidak benar. Henry juga menepis isu lain yang menyebut Aming telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Evelyn.

“Apakah ada pihak ketiga? Enggak ada. Ada, mohon maaf, zina? Tidak ada. Selingkuh? Apalagi perselingkuhan, tidak ada. Dugaan tindak pidana lain (KDRT), enggak ada juga,” ujar Henry.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan