Dendam dan Cinta ANTV, Kebencian Sanjeeda Sheikh ke Vatsal Sheth

Oleh: - 1 Oktober 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Sanjeeda Sheikh dan Vatsal Sheth
Sanjeeda Sheikh dan Vatsal Sheth (Youtube)

ANTV segera menghadirkan serial India baru lagi berjudul Dendam dan Cinta. Memiliki judul asli Ek Hasina Thi, cerita serial ini diadaptasi dari serial televisi Amerika Serikat bertajuk Revenge. Di serial ini, si cantik Sanjeeda Sheikh jadi pemaran tokoh utama Nitya Mitra alias Durga Thakur.

Sanjeeda Sheikh sendiri bukanlan aktris yang asing di telinga pemirsa TV Indonesia. Sanjeeda di mata pemirsa TV tanah air lekat dengan peran Kamini Mathur ‘Penantian Cinta‘ (Love Ka Hai Intezaar) ANTV, serial yang belum lama ini juga tayang di ANTV.

Sementara untuk bintang utama pria yang  jadi lawan main Sanjeeda di Ek Hasina Thi adalah Vatsal Sheth, aktor 38 tahun yang namanya melejit berkat film Taarzan: The Wonder Car (2004). Di sini, Vatsal memerankan tokoh utama pria bernama Shaurya Goenka.

Baca juga:

Aktris senior India Simone Singh memerankan tokoh antagonis wanita utama serial ini, Sakshi Goenka. Ia merupakan ibu dari Shaurya dan Kangana Rajnath Goenka (Poonam Preet). Sakshi bersuamikan Rajnath Goenka (Ayub Khan), ayah Shaurya yang juga tidak kalah bejat.

Sebagaimana telah disebut di muka, cerita Ek Hasina Thi diadaptasi dari serial Revenge yang pernah tayang di Amerika pada tahun 2011 silam. Maka jalan ceritanya pun sebenarnya sudah bisa ditebak, yakni tentang balas dendam.

Nitya sang tokoh utama mempunyai hasrat untuk membalas dendam pada Shaurya dan seluruh anggota keluarga besar Goenka. Pasalnya, Shaurya dan teman-temannya telah memperkosa adik Nitya, Payal Mitra (Teena Chopra).

Karena kekuasaan serta harta berlimpah yang dimiliki keluarga Goenka, Shaurya bisa lepas dari jeratan hukum kasus pemerkosaannya. Nitya kemudian memilih berkonfrontasi langsung dengan keluarga Goenka yang membuatnya hampir terbunuh.

Tak hanya hampir terbunuh, Nitya juga mengalami luka di wajahnya sampai harus menjalani operasi. Kejadian tersebut menuntunnya bertemu dengan dokter Dr. Dayal Thakur (Dr. Dayal Thakur), pria yang juga memiliki dendam kesumat pada keluarga Goenka.

Dr. Dayal kemudian mengoperasi wajah Nitya hingga mirip dengan Durga, putrinya yang telah meninggal. Sejak itu pun Nitya diangkat jadi anak oleh Dayal lalu memainkan lakon barunya di dunia sebagai Durga Thakur yang terlahir kembali.

Di negara asalnya, Ek Hasina Thi tayang sebanyak 216 episode dari April hingga Desember 2014. Serial ini kemungkinan akan tayang di ANTV dua hari lagi atau pada Rabu, 3 Oktober 2018, pukul 08.15 WIB, menggantikan Ek Tha Raja Ek Thi Rani.

Sanjeeda Sheikh dan Vatsal Sheth
Sanjeeda Sheikh dan Vatsal Sheth (Lautanindonesia.com)

Bocoran tanggal dan jam tayang Ek Hasina Thi terungkap lewat salah satu postingan member forum diskusi dunia televisi Lautanindonesia.com (LI). Member dengan akun meera_AR tersebut mengaku telah berkirim pesan dengan Gunawan Goony, Program Acqusition & Distribution Manager ANTV.

“Gw nanya sama mas gonny dan di bls mereka cuman fokus ke cerita gayatri karena nanti ceritain anaknya dan peran sblmnya pada mati konsekuensinya nanti penonton pada kabur kecewa karena ganti pemain. Dendam dan cinta tyg di slot ekta raja syg bgt,” tulis pemilik akun meera_AR.

Berita Terkait.

Berikan Komentar