Dendam dan Cinta ANTV Tamat, Arjun dan Arohi Pindah Tayang Pagi

Oleh: - 29 November 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Karan Kundra dan Kritika Kamra
Karan Kundra dan Kritika Kamra (Twitter)

ANTV kembali merombak jadwal beberapa program andalan mereka di slot tayang pagi dan siang. Serial drama India Arjun dan Arohi yang sebelumnya menghuni slot tayang siang pukul 13.30 WIB, mulai hari ini, Kamis, 29 November 2018 pindah ke slot pagi.

Serial yang dibintangi Kritika Kamra dan Karan Kundra itu sekarang tayang pukul 09.30 WIB. Dengan kata lain, Arjun dan Arohi kini memotong jam tayang serial India lainnya, Dendam dan Cinta, yang sebelumnya tayang dua jam dari pukul 08.15 hingga 10.30 WIB.

Perpindahan jam tayang Arjun dan Arohi telah diumumkan ANTV melalui akun Instagramnya pada Rabu, 28 November 2018 kemarin. “Hai ANTVLovers, Serial ARJUN & AROHI Tayang Lebih Awal, MULAI KAMIS 29 November 2018 Jam 09.30 WIB Setelah Serial DENDAM & CINTA,” tulis akun @antv_official.

Baca juga:

Perpindahan jam tayang Arjun dan Arohi ke slot pagi pun menuai pro dan kontra dari para penggemarnya. Banyak penggemar yang senang mendapati serial favorit mereka kini tayang pagi, pun tidak sedikit fans yang merasa sebaliknya.

“Nah… bagus kyak gini.. jdi sya bisa tidur siang deh.. setidaknya skarang nnton arjun arohi gk nunggu jm stngah 2 lagi… thank U @antv_official,” tulis @chania_aprina110, salah satu penggemar yang pro atas perindahan jam tayang Arjun dan Arohi.

“Alhmdulillah.. mksh @antv_official klo siang sukaaa kelewat.. klo pagi kan enak smbil masak nonton india,” ujar fans lainnya dengan akun @pitriaangelina. “@antv_official nah bagus.. tayang nya lamain yah.. kalo belum habis jangan di cut.. mksh,” kata @desiana_auliaakhmad.

Sementara yang kontra mengaku tidak senang karena bentrok dengan jadwal kerja dan sekolah mereka. “@antv_official Arjun dan arohi jangan d pindah tayangkan donggg.. jd ga bisa nonton kalo GT.. pagi harus kerja,” tulis pengguna akun Instagram @ajengnoer.

“Yah ngga bisa nonton serial ARJUN & AROHI kalo gitu mah.. karna jam nya sekolah.. sedih, padahal ini serial kesukaan aku. kecewa napa di ubah jam tayang nya coba,” tulis @darhend. “Jangan dipindahin jam tayangnya kmi tdk bisa nonton krn kmi bekerja dipagi hari,” ujar @masriarian.

Arjun dan Arohi Gantikan Dendam dan Cinta ANTV
Arjun dan Arohi Gantikan Dendam dan Cinta ANTV

Satu hal yang menarik, dalam kolom komentar postingannya, ANTV memberikan bocoran bahwa perpindahan jam tayang Arjun dan Aurora ke pagi hari sebagai persiapan untuk mengisi slot tayang asli  (08.15 WIB) Dendam dan Cinta yang akan tamat pada Selasa, 3 Desember 2018.

“Teman2 semua yang mimin cintai. Jadi gini, berhubung Dendam dan Cinta sebentar lagi tamat (SELASA last episode). Jadi ARJUN & AROHI tayang lebih awal mulai besok.. untuk kedepannya akan menggantikan Jamnya Dendam & Cinta Gitu yah kakak2 ku yang cantiq,” tulis @antv_official.

Berita Terkait.

22 Komentar

  1. santi
    5 Desember 2018 @ 21:17:39

    Pindah siang lagi dong..soalnya pagi aku ngnter anak sekolah..?

    Reply

Tinggalkan Balasan