Dendam dan Cinta ANTV Tayang Pagi, Bakal Ganti ke Jam “Pocong”?

Oleh: - 2 Oktober 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Dendam dan Cinta ANTV
Dendam dan Cinta ANTV (Youtube)

ANTV akhirnya secara resmi mengumumkan tanggal dan jam tayang serial India terbaru mereka, Dendam dan Cinta. Serial yang dibintangi Sanjeeda Sheikh dan Vatsal Sheth itu bakal tayang perdana hari ini, Selasa, 2 Oktober 2018, pukul 08.45 WIB.

“Saksikan serial India terbaru Dendam & Cinta mulai besok Selasa, 2 Oktober 2018 pukul 08.45 WIB tanpa jeda iklan hanya di ANTV setelah Ek Tha Raja Ek Thi Rani,” tulis ANTV pada pengumumannya melalui akun Instagram @antv_official, Senin, 1 Oktober 2018.

Tayangnya Dendam dan Cinta pada hari ini lebih cepat dari dugaan sebelumnya. Seperti diketahui, sebelumnya beredar kabar bahwa serial ini akan tayang pada Rabu, 3 Oktober 2018, atau tepatnya setelah Ek Tha Raja Ek Thi Rani tamat.

Baca juga:

Ternyata serial berjudul asli Ek Hasina Thi ini tayang tidak menunggu Ek Tha Raja Ek Thi Rani tamat, melainkan bertepatan dengan episode terakhir Ek Tha Raja Ek Thi Rani yang disebut-sebut bakal tayang hari ini, Selasa, 2 Oktober 2018.

Besar kemungkinan jam tayang Dendam dan Cinta mulai besok pun bakal berubah lagi atau lebih dini, pukul 08.15 WIB. Hal itu didasari pada kosongnya slot tayang pukul 08.15 WIB setelah Ek Tha Raja Ek Thi Rani tamat hari ini.

Meski episode perdananya tayang tidak terlalu pagi, beberapa warganet masih saja protes. “Jam tayang ya jangan pagi tetapi ditayangkan siang @antv tolong didengar ya @antv_official,” tulis pemilik akun @ety_achmad85 di kolom komentar postingan ANTV.

“Uwaaaah kayaknya kerwn ni critanya… tp tolong donk.. jam tayangnya kalo bisa jgn pagi siang aja jam 10 gtu.. biar enak soalnya kalo dah jam jam segitu jam santai ibu ibu rumah tangga,” ungkap @alawiyah_.

Sementara tidak sedikit pula warganet yang takut bakal jadi korban PHP ANTV untuk kesekian kalinya. Meraka khawatir Dendam dan Cinta bakal dihentikan penayangannya di tengah jalan atau dipindah jam tayangnya ke dini hari karena performa rating yang kurang baik.

Seperti diketahui bersama, ANTV telah lama dikenal sebagai stasiun TV yang sering menghentikan penayangan serial impor di tengah jalan serta mengganti jam tayangnya ke slot dini hari alias jam “pocong”, mulai dari Mahakali, Bunda, hingga yang paling anyar, Porus.

Dendam dan Cinta Tayang Sampai Tamat?
Dendam dan Cinta Tayang Sampai Tamat?

“Nanti di cut lagi,, kalo gak d cut pindah tayang jd jam 2.30 subuh, yes,, hobby nya phpin penonton wkwkwkkk,” ujar @mommycettaodela. “Ahh malas nonton palingan ntar jam tayang nya di ubah” lagi,” kata pengguna akun Instagram @neynameychu.

“Jangan terlalu berharap banyak pada sinetron India yang tayang di antv!! Kenapa? Karena kalo kita udah nonton trus kita suka pada filmnya ujung ujungnya di cut! Contoh yg baru baru ini (ekta raja ekti rani dan lonceng cinta),” tulis @setya_wae56.

Berita Terkait.

6 Komentar

  1. dewi meliasari
    5 Oktober 2018 @ 09:51:00

    Antv tayangi donk kembali porus jam sore hari.jng dia milikku yg lama tayang.soalnya saya gk suka lihatnya.dengarin dong permintaan saya.

    Balas

  2. Aryani Riyanto
    9 Oktober 2018 @ 12:15:00

    ANTV tlong dong tayangin lagi TAKDIR LONCENG CINTA sdah terlanjur suka. Mending stop aja chandranandini soalnya kan sdah pernah ditonton.. please ANTV dengarin kita …..

    Balas

  3. Subri
    11 Oktober 2018 @ 10:02:04

    Tolong dendam dan cinta jgn dipindah tayangkan lagi , para fansnya akan kecewa lagi dan akhirnya siaran antv ratingnya akan menurun .

    Balas

  4. Amelia
    12 Oktober 2018 @ 19:08:19

    Antv tolong donk dia milikku dilanjutkan lg sampai episode terakhir.dan porus ditayangkan lg donk

    Balas

  5. ayra
    13 Oktober 2018 @ 09:08:08

    sdh suka skli nonton serial dendam dan cinta tp tiba2 hilang bgtu aja.pdhal jalan ceritanya bgus banged loh. hm.. kecewa berat!

    Balas

  6. ayra
    13 Oktober 2018 @ 09:14:40

    pdhal suka skli nonton serial DENDAM DAN CINTA.. jalan ceritanya bagus banged sm serial lainnya. hm..kecewa berat sampai disini

    Balas

Berikan Komentar