Denny Sumargo Ingin Istri yang Baik Hati, Tak Sekadar Cantik dan Pintar

Written by on Feb 12, 2016 - Twitter Email
Denny SumargoDenny Sumargo / Instagram

Advertisements

Berwajah tampan, badan atletis, serta bekerja di lingkungan selebritis, rasanya tidak ada alasan bagi pebasket Denny Sumargo untuk tidak punya kekasih. Tapi siapa sangka, pria 34 tahun itu ternyata sedang menyandang status jomblo atau tidak punya pasangan.

Ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Februari 2016, Denny mengaku saat ini lebih selektif dalam memilih pasangan. Bahkan peraih MVP IBL 2008 itu ingin langsung menikah saja, tidak melewati proses pacaran, bila memang telah yakin pada wanita pilihannya kelak.

Advertisements

“Pacar sekarang belum ada. Aku lagi berusaha untuk enggak pacaran dulu sampai aku cukup yakin sama satu wanita. Kayaknya enggak mau pacaran, langsung penjajakan dan nikah,” kata pria yang akrab disapa Densu itu, dikutip dari Taloidbintang.com, Jumat, 12 Februari 2016.

Denny sendiri saat ini sedang giat mencari wanita yang tidak sekadar cantik atau pintar, namun yang baik hatinya. “Yang hatinya baik. Cari cewek yang pintar mah banyak, yang cantik banyak, tapi yang punya hati baik itu sedikit banget. Aku pengin hatinya yang lurus, yang enggak belok-belok,” ujarnya.

Denny yang belakangan sibuk di dunia hiburan tahu betul bahwa wanita yang dia impikan tersebut sulit ditemui di bidang pekerjaannya sekarang, maka itu dia yakin bahwa jodohnya kelak bukan berasal dari dunia hiburan. “Kalau dari entertain kayaknya agak sulit cari yang hatinya lurus. Jadi kayaknya bukan dari kalangan entertain deh,” tandasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑