Derby Romero dan Claudia Adinda Belum Tentukan Tanggal Pernikahan

Written by on Jan 01, 2017 - Twitter Email
Derby Romero dan Claudia AdindaDerby Romero dan Claudia Adinda / femmeindonesia.co

Advertisements

Pada hari Natal 2016 lalu, penyanyi Derby Romero melamar sang kekasih, Claudia Adinda. Dijumpai di gala premiere PROMISE di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Rabu 28 Desember 2016, Derby buka-bukaan tentang alasannya melamar Claudia.

Derby memilih Natal sebagai momen untuk melamar Caludia karena baginya Natal adalah hari terindah. Pada hari Natal, terang Derby, seluruh keluarga berkumpul, sehingga sangat pas untuk melakukan hal-hal formal seperti melamar kekasih.

Advertisements

“Karena Natal buat gue tuh momen paling indah. Karena di situ kan keluarga, sahabat dan orang tercinta berkumpul,” ungkap Derby, dikutip dari Kapanlagi.com, Minggu, 1 Januari 2017.

Derby membenarkan bahwa lamaran yang dia lakukan beberapa hari lalu adalah bukti nyata dirinya memang ingin menikahi Claudia dalam waktu dekat ini. “Itu momen bahagia. Ini (lamaran) bisa dibilang langkah serius untuk menuju ke sana (menikah),” tegasnya.

Meski sudah ada niat untuk menikahi wanita yang usianya lima tahun lebih tua darinya itu, Derby mengaku belum menentukan tanggal pasti pernikahannya. “Belum (tentuin tanggal nikah). Tunggu aja tanggal mainnya. Doain aja secepatnya. Thank you,” tutup cowok 26 tahun tersebut.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑