Derby Romero dan Claudia Adinda Kekasihnya Berniat Untuk Menikah?

Written by on Apr 24, 2016 - Twitter Email
Derby Romero dan Claudia AdindaDerby Romero dan Claudia Adinda / Instagram

Advertisements

Usai putus dari member girlband Blink, Febby Rastanty, pada akhir tahun 2015 lalu, Derby Romero diketahui berpacaran dengan seorang model bernama Claudia Adinda. Meski Derby dikenal suka gonta-ganti pacar, untuk hubungannya kali ini dia mengaku serius.

Bahkan cowok 25 tahun itu tidak membantah bila ada niat untuk membawa hubungannya dengan Claudia ke jenjang pernikahan. “Kita memang serius kok pacaran. Tapi kalau soal itu (menikah) ya tunggu tanggal pastinya saja,” kata Derby saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Sabtu, 23 April 2016.

Advertisements

Walau tak membantah ada niat untuk menikah dengan Claudia, Derby tetap memilih untuk menjalani hubungannya dengan santai karena keduanya masih sama-sama sibuk dalam karir. “Kita sih lebih milih untuk jalanin saja. Lebih dibawa santai lah. Kita juga kan masih ngurusin kerjaan masing-masing,” ujarnya, dikutip dari Liputan6, Minggu, 24 April 2016.

Cowok yang pernah pacaran dengan Inggrid Pangalila, Dinda Kanyadewi, dan Gita Gutawa itu menyebut sosok kekasihnya sekarang sebagai wanita yang luar biasa, yang selalu bisa membuat dirinya nyaman setiap berada di dekatnya. Selain punya banyak kesamaan dengan kekasih, Derby merasa nyaman karena apapun yang dia kerjakan selalu mendapat dukungan dari Claudia.

“Dia orangnya luar biasa banget. Selalu support gue dalam berbagai hal. Mungkin karena kita banyak kesamaan, jadinya dia bisa bikin gue nyaman,” tutupnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑