Descendants of the Sun Season 2 Tayang 2017, Pemain Asli Tidak Ada?

Written by on Mei 04, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Song Joong Ki dan Song Hye KyoSong Joong Ki dan Song Hye Kyo / allkpop.com

Drama fenomenal Descendants of the Sun sempat dikabarkan sulit untuk dibuat sekuelnya. Namun baru-baru ini, Jung Sung Ho, Kepala Departemen Drama stasiun televisi KBS, stasiun yang menayangkan Descendants of the Sun, memberikan bocoran tentang rencana pembuatan Descendants of the Sun Season 2.

Jung Sung Ho mengatakan, bila tidak ada halangan, Descendants of the Sun Season 2 akan mulai tayang pada tahun 2017 mendatang. “Tim produksi tengah merencanakan Descendants of the Sun yang diperkirakan mulai tayang 2017 mendatang,” ungkap Jung Sung Ho, dikutip dari Liputan6.com, Rabu, 4 Mei 2016.

Menurutnya, kehadiran Descendants of the Sun Season 2 merupakan bentuk ucapan terima kasih pada para fans Descendants of the Sun Season season pertama, yang telah memberikan sambutan luar biasa pada drama tersebut hingga mencapai puncak rating televisi yang sangat tinggi, 41,6 persen.

“Rencana pembuatan Descendants of the Sun itu terjadi sebagai ucapan terima kasih kepada para penggemar Descendants of the Sun. Kami tak menyangka drama ini mendapatkan sambutan sangat positif,” terang Jung Sung Ho.

Pernyataan Jung Sung Ho itu juga diamini oleh Kim Won Seok, asisten Kim Eun Sook, penulis cerita Descendants of the Sun. Namun, Kim Won Seok tidak bisa memastikan apakah tokoh Kapten Yoo Si Jin (Song Joong Ki) dan dokter Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) akan ada di Descendants of the Sun Season 2.

Bahkan, Kim Won Seok juga belum yakin apakah Descendants of the Sun Season 2 akan berkisah tentang tentara lagi atau tidak. “Kami masih membicarakan Descendants of the Sun Season 2, apakah masih membahas mengenai tentara atau tidak. Aku juga belum bisa memutuskan keterlibatan Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon di season baru,” ujar Kim Won Seok.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑