Dev & Sona dan Drama Turki Super Family ANTV Tayang Jam “Pocong”

Oleh: - 19 Juni 2019  |

Instagram

Dev & Sona ANTV Tayang Jam Pocong
Dev & Sona ANTV Tayang Jam Pocong

Baru dua hari tayang di slot siang pukul 11.30 WIB, serial drama India Dev & Sona mulai hari ini, Rabu, 19 Juni 2019 diubah jam tayangnya ke slot dini hari oleh ANTV. Dev & Sona pun kini resmi jadi penghuni baru slot tayang ANTV pukul 02.30 WIB.

“Ketidakhadiran Sona di acara ulang tahunnya Ishwari ternyata membuat sebuah masalah serius di dalam Keluarga. Masalah apakah yang dihadapi Dev? SAKSIKAN DEV & SONA SETIAP HARI PUKUL 02.30 WIB HANYA DI ANTV,” tulis ANTV di akun Instagram @antv_official.

Perpindahan jam tayang serial yang dibintangi Shaheer Sheikh dan Erica Fernandes ke slot dini hari diduga kuat karena Dev & Sona tak meraih performa memuaskan di tangga rating. Rating Dev & Sona sendiri memang jarang terdeteksi di 30 besar, bahkan 40 besar pun tidak masuk.

Baca juga:

Seperti diketahui bersama, slot dini hari alias jam tayang “pocong” selama ini jadi slot buangan ANTV untuk program-program yang kurang bersaing di tangga rating. Biasanya, keputusan ANTV untuk membuang program ke slot dini hari dihujani kritikan oleh para penonton setianya.

Hal itu pula yang terjadi pada momen dibuangnya Dev & Sona ke slot dini hari, banyak penggemar serial tersebut kecewa dan gerap pada keputusan ANTV. “Astaghfirullah.. Tayang kok 02.30 wib pagi to min.. Tega banget ya.. Ya dah terserah lah..,” komentar pemilik akun @rinasuparsim.

“Kebiasaan nih @antv_official gemeeessss dech,tiap asyik2 nya nonton india selaluuu begini klo gak dicut ya dipindahin,mungkin channel antv nya harus aku pindahin kali ya ke no 50 biar gak inget @antv_official teroooossss,” kata @dzaqila.

Beberapa penonton malah ingin ANTV menamatkan penayangan Dev & Sona ketimbang tayang di jam tayang pocong. “Parah banget pindah tanyang terus. bungkus aja… bungkus… bikin,” komentar pemilik akun @upiknaya.

“Aduhh capeee dehh..trimaksih sangat baik pak @otis__hahijary @antv_official Mau tayang lgi #devdansona .tpi maaf mnding cut aja deh…jam 2.30.dini hari siapa yg nonton.. cut ja dev&sona (bungkus) aja simpan rapat2 trimakasiih,” ujar @rinarose93.

Super Family ANTV Tayang Jam Pocong
Super Family ANTV Tayang Jam Pocong

Dev & Sona sendiri bukanlah program baru yang minggu ini hijrah ke slot tayang dini hari ANTV. Dua hari lalu, ANTV juga mulai menayangkan Super Family di slot 03.00 WIB. Hal tersebut sudah Popmagz.com prediksi pada akhir Mei 2019 silam.

Super Family adalah drama Turki yang tayang di ANTV sejak 16 Mei 2019 silam. Sayangnya, baru dua hari tayang, Super Family kala itu tiba-tiba hilang begitu saja dari layar kaca ANTV. Hampir sebulan berselang, ANTV mendadak menayangkan serial tersebut di slot dini hari.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan