Dev & Sona ‘Shaheer Sheikh dan Erica Fernandes’ Tayang Lagi di ANTV

Oleh: - 17 Januari 2019  |

Intstagram LinkInstagram

Erica Fernandes dan Shaheer Sheikh di Dev & Sona ANTV
Erica Fernandes dan Shaheer Sheikh di Dev & Sona ANTV (Youtube)

Selasa, 17 Januari 2019, akun Instagram ANTV tiba-tiba mengunggah foto Shaheer Sheikh, aktor India yang beberapa tahun silam identik dengan stasitun televisi tersebut. Dalam caption foto yang ditulis ANTV tersirat bahwa mereka akan kembali menayangkan serial yang dibintangi Shaheer.

“Selamat siang ANTVLOVERS, Siapa yang kangen Babang Tamvan Shaheer Sheikh main di ANTV lagi? Yuk pada absen dulu, soalnya minggu depan Babang Tamvan @shaheernsheikh bakalan menghiasi layar ANTV lagi loh. Pantengin terus aja IG kita Genk,” tulis akun @antv_official.

Sehari berselang, Rabu, 18 Januari 2019, ANTV pun mengumumkan serial Dev & Sona akan segera tayang di ANTV. Serial yang memiliki judul asli Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi itu dibintangi oleh Shaheer Sheikh dan Erica Fernandes.

Baca juga:

Sebagaimana telah tersurat dalam judulnya, Dev & Sona bercerita tentang kisah asmara antara Devrath Dixit atau Dev yang diperankan Shaheer dan Sonakshi Bose ( Erica). Hubungan asmara keduanya diawali dari rasa saling saling benci.

Dikisahkan Dev adalah seorang pebisnis sukses yang sangat menyayangi ibunya, Ishwari (Supriya Pilgaonkar). Sementara Sona merupakan seorang dokter muda yang mendapat tugas sebagai dokter pribadi Ishwari.

Dev & Sona ANTV Tayang Lagi
Dev & Sona ANTV Tayang Lagi

Saat menjadi dokter pribadi Ishwari, Sona kerap bertemu dengan Dev dan sering terjadi kesalahpahaman. Seiring waktu berjalan keduanya malah menyadari bahwa ada rasa saling tertarik dibalik kesalahpahaman yang terjadi selama ini.

Dev & Sona sendiri pernah tayang di ANTV pada awal tahun 2017 silam. Sayangnya, kala itu Dev & Sona tidak bertahan lama, hanya bisa tayang selama empat episode saja sebelum “dibungkus”, tepatnya dari 7 Maret 2018 hingga 11 Maret 2018.

Dev & Sona tidak tayang lama pada tahun 2017 silam lantaran rating yang kurang memuaskan. Episode perdana Dev & Sona yang tayang di ANTV saat itu menempati peringkat sembilan dengan raihan TVR (rating) 2,5 dan TVS (share) 21,7.

Bila mencermati kembali caption unggahan foto Shaheer di akun ANTV pada Selasa lalu, dimana tertulis “minggu depan Babang Tamvan @shaheernsheikh bakalan menghiasi layar ANTV lagi”, besar kemungkinan Dev & Sona bakal tayang minggu depan.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan