Devi Kinal Putri: JKT48 Harus Tampil di TV Biar Orang Tidak Lupa

Written by on Okt 13, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Devi Kinal Putri JKT48Kinal JKT48 / Twitter

JKT48 selama ini diketahui punya tempat konser harian yang dikenal sebagai JKT48 Theater. Berlokasi di lantai 4 mal fX Lifestyle X’nter, Jakarta Selatan, JKT48 Theater memudahkan para Wota (sebutan fans JKT48) untuk melihat aksi panggung idolannya.

Dengan adanya JKT48 Theater pula, JKT48 tidak terlalu tergantung pada show-show mereka di televisi seperti artis-artis musisi lain. Tapi benarkan JKT48 tidak membutuhkan publikasi lewat televisi karena sudah punya JKT48 Theater?

Ditemui di kawasan MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini, Devi Kinal Putri, salah satu member JKT48 menegaskan televisi tetap jadi hal yang penting bagi JKT48. Menurut Kinal, TV adalah salah satu sarana JKT48 untuk menjaga eksisteninya.

“Penting sih untuk menjaga keeksisan kita harus ada di televisi. Sebagai JKt48 itu idol grup satu-satunya di Indonesia,” terang Kinal sebagaimana dikutip dari Okezone.com, Jumat, 13 Oktober 2017.

Gadis yang pernah dikabarkan dekat dengan Brandon Salim putra Ferry Salim itu menuturkan, TV juga bisa mencegah orang-orang lupa pada JKT48. “Untuk menjaga eksitensi kita harus datang ke televisi biar orang enggak lupa sama kita,” terangnya.

Karena alasan itu pula, JKT48 mau mengisi acara perayaan ulang tahun Global TV ke 15 pada Rabu, 11 Oktober 2017 silam. Kinal berterima kasih pada Global TV yang telah membantu menjaga eksistensi JKT48 di mata para penonton televisi tanah air.

“Televisi itu penting banget (untuk) kita dan terima kasih untuk Global TV yang sudah menghadirikan kita masih eksis di dunia televisi,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑