Devicia Tirta Rosa Jadi Bella di TOP RCTI, “Pacar Baru” Henry Chan?

Oleh: - 4 Februari 2019  |

Instagram

Devicia Tirta Rosa
Devicia Tirta Rosa (Instagram)

Kisah asmara Bobby (Henry Chan) di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI sepertinya bakal semakin menarik. Pasalnya, tim produksi sinetron TOP baru-baru ini mendatangkan pemain wanita baru lagi yang diplot sebagai pengagum Bobby.

Adalah Bella, tokoh baru yang yang diceritakan jatuh hati pada Bobby. Karakter yang diperankan oleh artis cantik Devicia Tirta Rosa itu diperlihatkan tetap nekat mendekati Bobby meski tahu ia kini sudah berpacaran dengan Zahra (Afifah Ifah’nda).

Devicia Tirta Rosa sendiri terbilang artis sinetron pendatang baru. Meski baru, ia sempat bermain di beberapa sinetron sukses, salah satunya adalah Roman Picisan (Rompis) RCTI. Di TOP, awal kemunculannya dimulai saat mobil miliknya ditabrak oleh Bobby.

Baca juga:

Kehadiran tokoh Bella di sinetron Tukang Ojek Pengkolan menuai pro dan kontra dari pemirsa setianya. Seorang warganet pemirsa TOP memprediksi Bella bakal senasib dengan Annisa (Tengku Syaira) atau Karina (Arifah Lubai) yang cintanya ditolak Bobby.

Henry Chan dan Devicia Tirta Rosa di Tukang Ojek Pengkolan RCTI
Henry Chan dan Devicia Tirta Rosa di Tukang Ojek Pengkolan RCTI

“Mnurut gua sih Bela nasib ny bkl sprt anisa dn karina. Si jambul. Boby tetep bkl lbh milih zahra. Ktimbang bela,” komentar @adam_sula63 di salah satu postingan video promo yang diunggah akun Instagram resmi TOP, @mncp_tukangojekpengkolan.rcti, Sabtu, 2 Februari 2019.

Warganet lain menyebut Zahra terkena karma karena dulu jadi orang ketiga saat Bobby dan Annisa sedang dekat-dekatnya. “@jaret_abe zahra mulai sepaneng tuh takut bella lama” suka boby, karna dia baru sadar kali dia dulu juga gitu ngrebut dari anisa,” ungkap @ceuceu75.

Beberapa warganet menyebut penampilan Bella lebih menyejukan ketimbang Zahra lantaran ia berhijab. “Ademan liat bella drpd zahra,” ujar @jaret_abe. “Ademan liat bella ama annisa ya.. Karena cewe krudung itu imutny nambah,” tulis @muhammad_galang33.

Di mata warganet lainnya, Bobby memang lebih cocok dikisahkan punya pacar berhijab seperti Bella atau Annisa. “Boby sma bella ato anisa ya. klo zahra. out aj deh ato zahra d jodohin aja sma si jono,” kata @arif.john. “Boby lebih cocok sama bella,” ujar @naynicola.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan