Dewi Bunga SCTV, Ada Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson Pacarnya

Oleh: - 5 Maret 2019  |

Instagram

Zoe Abbas Jackson dan Aditya Zoni
Zoe Abbas Jackson dan Aditya Zoni (Youtube)

SCTV tengah bersiap untuk menayangkan sinetron baru lagi bergenre kolosal. Sinetron baru tersebut akan diberi judul Dewi Bunga dan merupakan adaptasi dari Panji Tengkorak, komik cerita silat legendaris tanah air karya Hans Jaladara.

Dewi Bunga sendiri merupakan salah satu judul dari serial Panji Tengkorak. Selain Dewi Bunga, komik Panji Tengkorak juga memiliki banyak judul serial yang berbeda-beda sesuai dengan ceritanya, mulai dari Alas Purba, Duel di Atas Darah dan Karang, hingga Pulau Tiga Iblis.

Masih diproduksi oleh Sinemart, sinetron Dewi Bunga bakal dibintangi oleh aktor dan aktris yang sering bermain di sinetron-sinetron produksi PH tersebut. Aditya Zoni, adik Ammar Zoni, bakal jadi bintang utama di sinetron ini.

Baca juga:

Sementara pemaran tokoh utama wanita akan dimainkan oleh Zoe Abbas Jackson yang tidak lain adalah kekasih Aditya di dunia nyata. Hal tersebut diketahui dari promo cuplikan Dewi Bunga yang telah beredar di situs Youtube.

Komik Panji Tengkorak Karya Hans Jaladara
Komik Panji Tengkorak Karya Hans Jaladara (virtualverbal.com)

Selain Aditya dan Zoe, beberapa artis beken lain turut bermain di sinetron ini, seperti Fendi Pradana, Joseph Hungan, Anthony Xie, dan Ine Dewi. Dari cuplikan promo yang beredar terlihat busana para karakter di Dewi Bunga mirip dengan film-film kungfu China.

Bila jalan cerita Dewi Bunga mengambil “mentah-mentah” dari komik Panji Tengkorak, maka Dewi Bunga (Zoe) dikisahkan bakal berseteru dengan Panji (Aditya) demi menuntut balas kematian ayahnya (Lakadana).

Alih-alih dendamnya pada Panji terbalas, Dewi bunga akhirnya malah jatuh hati pada Panji, laki-laki yang sebelumnya ingin ia habisi. Dalam perjalananya Dewi harus bersaing dengan banyak wanita karena Panji disukai oleh banyak gadis.

Dewi Bunga bakal disutradari oleh Nayato Fio Nuala. Nayato boleh dibilang salah satu sutradara senior tanah air yang sukses lewat banyak film, seperti The Soul (2003), Ekskul (2006), dan Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets (2009).

Berita Terkait.

1 Komentar

  1. Gia
    5 Juni 2019 @ 23:14:08

    Knp ga ditaro di indosiar aja? Daripada jamnya abis buat dangdut sama azab mending taro slot Sinemart. Lagian udh lama jg indosiar ga tayangin series bersambung, apalagi genre saeguk kyk ini.

    Reply

Tinggalkan Balasan