Dewi Persik Jadi Anggun di Fatih di Kampung Jawara 2 MNCTV

Oleh: - 2 Agustus 2019  |

Instagram

Dewi Persik Fatih di Kampung Jawara 2 MNCTV
Dewi Persik Fatih di Kampung Jawara 2 MNCTV (Youtube)

Sinetron Fatih di Kampung Jawara 2 (FDKJ2) MNCTV kedatangan pemain baru lagi. Penyanyi dangdut Dewi Persik kini bergabung di sinetron tersebut, memerankan karakter baru bernama Anggun. Ia dikisahkan sebagai anak dari Babe Agi (Derry 4 Sekawan).

Karakter Anggun pertama kali dimunculkan pada FDKJ2 episode Rabu, 31 Juli 2019. Anggun diceritakan memiliki ilmu yang sakti mandraguna, sama seperti Babe Agi. Dia diceritakan memendam rasa kecewa karena sang ayah tidak mempedulikannya.

“Siapakah sebenarnya sosok Anggun?? Apakah ia akan menyelamatkan Kampung Jawara atau malah mengacaukan kampung Jawara? Nantikan kehadiran @dewiperssikreal di #FatihdiKampungJawara2 SEGERA hanya di MNCTV,” tulis MNC TV dalam pengumumannya di Instagram.

Baca juga:

Kehadiran Dewi Persik sebagai Anggun di Fatih di Kampung Jawara 2 mendapat komentar beragam dari penggemar serial tersebut. Banyak penonton FDKJ2 mengaku antusias dengan hadirnya Dewi di sinetron tersebut.

Dewi Persik dan Derry 4 Sekawan di FDKJ2 MNCTV
Dewi Persik dan Derry 4 Sekawan di FDKJ2 MNCTV

“Mantappo ada depe pasti seru apalagi antagonis perannya,” komentar @iqball_inst1. “Waaww ada kaka @dewiperssikreal pasti lebih seru… kangen sama akting nya kak @dewiperssikreal,” tulis @siska_zaynka. “Tambah seru ceritanya ga bosen ikutin ceritanya,” ungkap @turyatihero.

Sementara itu, penggemar Fatih di Kampung Jawara 2 yang kontra dengan kedatangan Dewi berargumen jalan cerita FDKJ2 semakin tidak menarik bila kebanyakan pemain baru. Bahkan ada seorang penonton yang mengaku kurang semangat nonton sejak ada Dewi.

“Kenapa kok ceritanya tambah aneh yak… maaf sekedar masukan,” ujar @indriepanghurian. “Banyak banget pemain baru gk seru lagi :(,” kata @nabila_mardatila. “Semangat nya nonton fatih di kampung jawara berkurang,,, karena ada dewi persik :(,” tulis @ahhslh_03.

Fatih di Kampung Jawara 2 adalah salah satu sinetron unggulan MNCTV. Sinetron yang tayang di slot prime time MNCTV pukul 19.00 WIB itu menghadirkan sederet bintang sinetron tenar, mulai dari Syakir Daulay, Irsyadillah, Arnold Leonard, Reza Pahlevi, Ratu Felisha, dan masih banyak lagi.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan