Dewi Persik Ngamuk Karena Johnson Yaptonaga Bantah Menikahinya

Written by on Sep 06, 2014 - Twitter Email
Johnson YaptonagaJohnson Yaptonaga dan Kicauan Dewi Persik / rajamobil.com

Advertisements

Minggu (1/9/2014), Dewi persik membuat pengakuan mengejutkan bahwa dirinya sudah menikah, Dewi mengaku dinikahi seorang pria keturunan Tionghoa, dia menyatakan bahwa pernikahannya tinggal menunggu resepsinya saja sedangkan akad nikahnya sudah dilakukan.

“Dia orang Indonesia keturunan Tionghoa. Orangnya low profile. Profesinya juga sama seperti saya, cari duit sendiri. Saya butuh dibimbing karena saya ini orangnya labil. Kebetulan dia orangnya dewasa. Karena kalau saya sudah ngambek, bisa seenak udelnya sendiri,” ujar dewi persik saat itu.

Pria yang menikahinya itu dikabarkan adalah Johnson Yaptonaga, pengusaha muda pemilik dealer Lambhorgini Indonesia. Namun ketika Johnson dimintai konfirmasi akan kebenaran dirinya telah menikah dengan Dewi persik, Pria kelahiran tahun 1979 itu membantahnya dengan tegas.

Johnson Yaptonaga memang mengaku kenal Dewi sejak dua tahun lalu dalam sebuah event balap mobil di sirkuit Sentul. “Kebetulan pada saat di Sentul diadakan gathering bersama acara balap tapi hanya ketemu di situ aja dan ketemu sekali aja,” ungkap Johnson saat ditemui di Fairground, SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (4/9/2014).

Advertisements

Namun bila Johnson Yaptonaga dikatakan dekat atau bahkan sudah menikahi Dewi Persik, Johnson malah bilang mungkin salah orang. “Oh nggak, nggak, nggak benar. Nggak benar itu (menikah dengan Depe). Ya sudah dari dua tahun yang lalu gosip itu, dan gosip itu sama sekali nggak benar. Mungkin salah orang kali,” terang Johnson seperti dilansir dari kapanlagi.com, Sabtu (6/9/2014).

Mengetahui bantahan yang diucapkan oleh Johnson Yaptonaga, Dewi Persik langsung memberikan reaksi, lewat akun sosial media Twitternya, Dewi Persi mencecar akun twitter @ZionPutra milik Johnson Yaptonaga. “Jgn blg dicampakkan!!! Kata media dan mrk!!! Sampaikan itu ke mr Johnson yaptonaga @Forza_GT3 @ZionPutra” tulis dewi dalam kicauan Twitternya.

Bahkan dalam kicauannya yang lain, Dewi menantang awak media untuk bertanya kepada teman-teman Johnson Yaptonaga, apakah Dewi Persik pernah ditiduri oleh Johnson. “Tanya sm tmn2 mr Johnson yaptonaga ya, saki khan mrk, uda tidurin Dewi Perssik blm? Di tenteng kemana Aja gituin” tulis mantan suami Saipul Jamil dan Aldi Taher  itu.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑