Dewi Persik Nikah Lagi Bila Angga Wijaya Selingkuh dengan Pelakor

Oleh: - 3 Desember 2017  |

Instagram

Dewi Persik dan Angga Wijaya
Dewi Persik dan Angga Wijaya (Instagram)

Fenomena perebut laki (suami) orang alias pelakor belakangan ini ramai mewarnai industri hiburan tanah air. Dewi Persik pun ikut buka suara terkait fenomena tersebut. Apalagi, Dewi belum lama ini kembali membina hubungan rumah tangga dengan seorang pria.

Istri pria tampan bernama Angga Wijaya itu berharap para wanita bisa menjaga suaminya dari para pelakor. “Pelakor, miris ya. Semoga kita bisa menjaga suami kita dengan baik,” ujar Dewi saat dijumpai di gedung Trans TV, Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 29 November 2017 lalu.

Terkait rumah tangganya dengan Angga yang baru saja dibina, Dewi mengaku tidak takut sang suami bakal berselingkuh dengan pelakor. Pasalnya, Dewi percaya diri dengan penampilan fisiknya saat ini serta goyangannya.

Baca juga:

“Nggak (takut), harusnya dia yang takut punya istri seksi. Goyangan aku kan yahud,” ujar Dewi sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 3 Desember 2017.

Dewi sadar bahwa ungkapan populer “rumput tetangga lebih hijau” kini seperti telah terbukti seiring maraknya kasus pelakor. Namun begitu, Dewi tetap santai dan berujar akan mencari suami lagi bila suaminya sekarang selingkuh dengan pelakor.

“Saya orangnya santai. Kalau suami saya macam-macam, misal saya punya suami nih, ya sudah saya nikah lagi. Susah amat,” tegasnya.

Lebih jauh Dewi menuturkan, dirinya dan Angga menjalani hubungan rumah tangga dengan santai dan tidak saling mengekang. Bahkan, untuk nomor ponsel pun mereka berbagi. “Kalau handphone kebetulan kami bareng, bersama,” pungkas Dewi.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan