Dewi Persik Siap Dinikahi Arjit Taneja, Lawan Mainnya di Nadin ANTV

Written by on Apr 18, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Arjit Taneja dan Dewi PersikArjit Taneja dan Dewi Persik / Instagram

Akting penyanyi dangdut Dewi Persik di sinetron Nadin ANTV mendapat pujian banyak orang. Wanita yang akrab disapa Depe itu dinilai berhasil membangun chemistry dengan lawan mainnya, Arjit Taneja, meski keduanya punya latar belakang budaya yang berbeda.

Keberhasilan Depe membangun chemistry dengan Arjit tak lain karena lawan mainnya itu adalah aktor yang profesional. Dijumpai di KFC Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini, Depe tanpa malu-malu memberikan pujian setinggi langit pada Arjit.

“Dia (Arjit) orangnya profesional dan enak diajak diskusi. Dia kan bahasa Inggris, di sinopsisnya juga,” ungkap Depe sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 18 April 2018.

Tak sungkang memberikan pujian setinggi langit, apakah Depe tidak tertarik membawa hubungan itu ke ranah asmara. Terkait hal itu, Depe mengaku untuk saat ini akan bersikap profesional dengan tidak mencampuradukan urusan asmara dan pekerjaan.

Dengan begitu, kata Depe, chemistry bagus antara dirinya dan Arjit akan bisa senantiasa terjaga. “Aku bilang intinya kita butuh kerja sama yang baik. Untuk selebihnya profesional aja, enggak lebih dari itu,” ujarnya.

Namun demikian, Depe tidak menampik bahwa Arjit adalah sosok pria idaman banyak wanita, termasuk dirinya. “Siapa yang enggak mau laki-laki ganteng seperti dia (Arjit),” lanjut wanita 31 tahun bernama asli Dewi Murya Agung tersebut.

Depe pun tak menutup kemungkinan bila ke depan bisa saja berpacaran dengan Arjit. “Tapi semua balik lagi ke keseharian dan cinta itu enggak gampang dan tiba-tiba ada. Aku juga bukan tipe perempuan yang hanya just for fun,” tegasnya.

Depe mengaku akan menerima pinangan Arjit bila dia bisa membuktikan keseriusannya, tak hanya bermodal ganteng saja. “Aku maunya kalau memang bener mencintai aku, kita nikah. Bukan yang seperti itu (bermodal ganteng saja),” tutupnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑