Dewi Rindu SCTV: Dihamili Dylan Carr, Angela Gilsha Jadi Ibu Muda

Oleh: - 13 Desember 2021  |

Instagram

Sinetron Dewi Rindu di SCTV
Sinetron Dewi Rindu di SCTV (Youtube)

Hari ini, Senin, 14 Desember 2021, SCTV tayangkan sinetron anyar berjudul Dewi Rindu sebagai andalan baru mereka di slot tayang super prime time pukul 19.30 WIB. Dewi Rindu hadirkan Angela Gilsha, Dylan Carr, dan Achmad Megantara sebagai pelakon tokoh tokoh utama.

“Temui Dewi Rindu malam ini. Saksikan episode perdana #DewiRindu setiap hari, pukul 19.30 WIB di @sctv dan @vidiodotcom,” tulis SCTV pada caption video promo sinetron Dewi Rindu yang diunggah melalui akun instagram @sctv dan akun resmi sinetron tersebut, @sctvdewirindu.

Sebagaimana tersurat pada judulnya, Dewi Rindu bakal menceritakan kehidupan sang tokoh utama bernama Dewi yang diperankan oleh Angela. Dia dikisahkan sebagai wanita pemberani yang sayang keluarga meski kerap diperlakukan tidak adil oleh ibu sambungnya, Cut Keke (Yuna).

Sejak kecil Dewi berteman baik dengan Rangga (Megantara), laki-laki polos kutu buku yang telah lama menyimpan perasaan cinta tulus kepadanya. Rangga selalu berharap suatu hari dia dan Dewi tidak sekadar sahabat, namun bisa menjadi sepasang kekasih atau suami istri.

Tak hanya Rangga, ada sosok laki-laki lain yang juga jatuh cinta setengah mati pada Dewi, yaitu Adrian (Dylan). Bila Rangga adalah seorang kutu buku yang tak punya banyak teman, Adrian adalah kebalikannya. Adrian diceritakan sebagai laki-laki yang digandrungi banyak wanita.

Sinetron Dewi Rindu SCTV Tayang
Sinetron Dewi Rindu SCTV Tayang (Instagram)

Meski miliki paras tampan serta diidolakan banyak wanita, hal tersebut rupanya tak membuat Dewi terpesona. Segala upaya dilakukan Adrian untuk bisa luluhkan hati Dewi hingga sebuah bencana dalam hidup Dewi terjadi yang bakal mengubah masa depan dia selamanya.

Baca juga:

Bencana itu adalah kehamilan yang harus dialami Dewi dalam usia muda akibat perbuatan Adrian. Saat coba meminta pertanggungjawaban, Dewi malah mendapat hinaan dari Vita (Sisca Magdalena) ibu Adrian. Vita juga menuduh Dewi menjebak Adrian demi harta.

Sementara itu Adrian juga tak mau menikahi Dewi karena masih ingin mengejar mimpi dan cita-citanya. Penderitaan Dewi tak berhenti sampai di situ karena sesampainya dirumah dia malah sempat diusir oleh Yuna karena dinilai telah membuat malu keluarganya.

Tahu sahabat yang dia cintai sedang menderita, Rangga lalu coba menawarkan dirinya untuk bertanggung jawab atas kehamilan Dewi. Namun Dewi menolak tawaran menikah dengan rangga karena dia tidak ingin melihat sahabatnya yang tak tahu apa-apa harus berkorban.

Pada akhirnya Dewi memilih untuk mengasingkan diri lalu melahirkan sang bayi perempuan yang diberinya nama Rindu (Dominique Tambunan). Perjalanan hidup Rindu sejak kecil tak kalah berat dari ibunya lantaran sering dihina sebagai anak haram oleh orang-orang sekitar.

Bertahun-tahun berlalu, Rangga dipertemukan kembali dengan Dewi. Sementara itu Adrian juga datang kembali dalam hidup Dewi. Apakah Adrian menyesali perbuatannya dulu dan akan bertanggung jawab? Lalu apa yang bakal dilakukan oleh Rangga kali ini?

Beberapa bintang sinetron tenar tanah air juga turut bermain di sinetron ini, seperti Yadi Timo pemeran ayah Dewi bernama Toni, lalu Sultan Djorghi yang melakonkan Bram ayah Rangga, kemudian Moudy Wilhelmina (Inka), Anthony Xie (Nino), Indah Nicole (Maya), dll.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan