Dewi Sandra: Dikasih Anak Alhamdulillah, Tidak Dikasih Tetap Bersyukur

Written by on Des 28, 2015 - Twitter Email
Dewi SandraDewi Sandra / wardahbeauty.com

Advertisements

Empat tahun membina rumah tangga namun belum juga diberikan momongan tidak membuat pasangan Dewi Sandra dan Agus Rahman patah semangat. Ditemui di Jakarta baru-baru ini, Dewi mengaku santai meski tidak menampik bila dalam hatinya begitu mendambakan punya anak.

“Mau sekali (punya anak). Tapi itu kan kembali lagi hak prerogatif Allah SWT. Seperti berkali-kali saya bilang kalau sampai dikasih anak, Alhamdulillah. Kalau nggak ya saya harus berusaha mengucapkan syukur,” ungkap Dewi, dikutip dari Liputan6, Senin, 28 Desember 2015.

Dewi menyebut dirinya adalah tipe wanita yang begitu menyukai anak-anak, namun bila Tuhan belum memberinya kesempatan, itu adalah mutlak hak Tuhan. “Saya memang suka sekali anak-anak. Karena anak-anak generasi selanjutnya. Saya juga ingin impian itu terwujud, tapi itu hak prerogatif Tuhan,” terangnya.

Advertisements

Meski belum punya anak, Dewi ternyata sudah mempersiapkan kiat-kiata dalam merawat dan membesarkan seorang anak. Kata Dewi, dirinya akan membesarkan anak dengan cara yang tegas dan disiplin namun tetap bisa santai.

“Mendidik anak nantinya harus diporsikan. Ada waktunya untuk tegas dan disiplin, ada waktunya have fun. Kita yang turun ke dunianya mereka, terutama usia bayi sampai lima tahun chemistry ada di usia itu. Kalau masih bayi sampai sebelum akhil baliq pasti dikawal terus,”

Dewi juga tidak akan memaksa anak harus mengikuti pekerjaan atau bidang yang digeluti kedua orangtuanya, “Saya juga belajar dari orangtua nggak akan ada pemaksaan harus ke bidang apa, tergantung passionnya. Kalau punya bakat dan memang suka kenapa nggak?,” tandasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑