Dewi Sandra Siap “Gantikan” Fedi Nuril di Film Ayat Ayat Cinta 2

Oleh: - 10 Juli 2017  |

Instagram

Dewi Sandra
Dewi Sandra (Merdeka.com)

Sempat rehat sementara dari dunia film, Dewi Sandra kini telah kembali dengan menerima tawaran bermain di film Ayat Ayat Cinta 2. Dalam film terbarunya ini, Dewi akan memerankan salah satu tokoh baru di Ayat Ayat Cinta bernama Sabina.

Dijumpai di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat, 7 Juli 2017 lalu, Dewi menyebut bermain di film Ayat Ayat Cinta 2 punya tantangan tersendiri. Pasalnya, Dewi harus bisa mencegah karakter yang dimainkannya tenggelam oleh tokoh-tokoh lain yang sudah melekat di hati fans Ayat Ayat Cinta.

Dewi juga menyebut konflik yang disuguhkan film ini sangat menarik. “Pertama, mainkan peran yg sudah dikenal banyak orang itu sulit. Kemudian dari segi script, konfliknya menarik. Kita senang karena sebagai pemain, yang dicari hal seperti ini,” kata Dewi, dikutip dari Bintang.com, Senin, 10 Juli 2017.

Baca juga:

Saking senangnya bisa dipercaya untuk bermain di sekuel film sebesar Ayat Ayat Cinta, Dewi mengaku bakal menerima peran apapun yang diamanatkan padanya. Bahkan, Dewi sampai menyebut dia tidak masalah jika harus memerankan tokoh Fahri yang identik dengan Fedi Nuril.

“Apapun perannya mau. Jadi Fahri juga mau, hahaha. Ini memang box office banget, rindu banget main Ayat Ayat Cinta,” ujar wanita kelahiran Rio de Janeiro, Brasil, 3 April 1980 itu.

Bicara tentang tokoh Sabina yang diperankannya di Ayat Ayat Cinta 2, Dewi menyebut Sabina adalah tokoh paling misterius dibanding tokoh lain. Seiring berjalannya cerita, lanjut Dewi, kemisteriusan Sabina akan mulai terungkap.

“Karena beberapa hal yang nantinya akan terbuka satu persatu. Mainnya juga sama pemain-pemain yang seru menurut aku. Dan juga siapa sih yg enggak cinta dengan ayat ayat cinta? Ya mau lah aku,” tutupnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan