Dewi Sandra Tak Sungkan “Dekati” Rionaldo Stockhorst Demi CHSI 2 RCTI

Written by on Mei 23, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Dewi Sandra dan Rionaldo StockhorstDewi Sandra dan Rionaldo Stockhorst / Instagram

Bila dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri (CHSI) season pertama Dewi Sandra, pemeran Hana Sasmita, sering beradu akting dengan Ashraf Sinclair, pemeran Eddie Bramantyo (suami Hana), dalam CHSI 2, Dewi Sandra akan lebih sering adu akting dengan Rionaldo Stockhorst, pemaran Irfan, pria yang diceritakan dekat dengan Hana di CHSI 2.

Untuk mendapatkan chemistry sebagai “pasangan utama” CHSI 2, Hana mengaku tidak sungkan untuk mengajak Rionaldo duduk bareng, mendiskusikaan peran mereka di CHSI 2. Diskusi tersebut menurut Hana bisa menjembatani ketika ada perbedaan pandangan di antara mereka tentang tokoh Hana dan Irfan.

“Aku orangnya kan aslinya agak nyablak ya. Paling pendekatan dengan Rionaldo itu, kita duduk bareng, ngobrol atau diskusi. Karena aku punya cara kerja sendiri dan Rionaldo pun begitu. Jadi kita cari jalan tengah,” ungkap Dewi Sandra saat ditemui di Kawasan MT. Haryono, Jakarta Selatan, belum lama ini, dikutip dari Okezone.com, Senin, 23 Mei 2016.

Hana awalnya sempat takut mendapat kesulitan ketika harus dipasangkan dengan Rionaldo dalam CHSI 2, hal itu karena dirinya belum pernah terlibat dalam satu judul sinetron yang sama dengan Rionaldo. “Aku kan nggak pernah kenal sebelumnya dan tidak pernah kerja bareng. Tapi aku tau kalau dia pemain sinetron yang sering muncul di layar kaca,” terangnya.

Setelah menjalani syuting CHSI 2 hingga beberapa episode, Dewi melihat Rionaldo adalah sosok pria yang menyenangkan untuk diajak kerja bareng. Dewi pun tak sungkan memberikan pujian padaRionaldo yang dia sebut bisa berakting dengan perasaan.

“Aku juga nggak pernah ketemu dan auranya dia tuh enak sekali dan menyenangkan orangnya. Dia itu kalau sudah membawakan perannya, pakai perasaan banget,” tandasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑