Dheeraj Dhoopar, Si Tampan “Karan” di Takdir Lonceng Cinta ANTV

Oleh: - 11 Juli 2018  |

Instagram

Dheeraj Dhoopar di Kundali Bhagya
Dheeraj Dhoopar di Takdir Lonceng Cinta ANTV (fuzionproductions.com)

Serial drama India belakangan ini menjadi tayangan favorit pemirsa televisi tanah air. Selain ceritanya yang menarik, para pemirsa televisi Indonesia suka dengan tampilan fisik para pemain serial India yang biasanya memang cantik dan tampan.

Serial India yang belakangan ini cukup menarik perhatian pemirsa adalah Takdir Lonceng Cinta ANTV. Serial TV berjudul asli Kundali Bhagya itu bibintangi oleh beberapa artis-artis tampan dan cantik seperti Shraddha Arya, Dheeraj Dhoopar, Manit Joura, dan Anjum Fakih .

Kemudian di antara para pemain pria, Dheeraj boleh dibilang jadi yang paling menarik perhatian. Selain karena parasnya yang tampan, tokoh Karan Mahesh Luthra, adik Rishabh (Manit), yang diperankan Dheeraj juga sangat menarik.

Baca juga:

Dheeraj sendiri bukanlan orang baru di industri pertelevisian India, ia telah membintangi banyak serial TV India yang cukup sukses. Dheeraj memulai debutnya lewat serial Maat Pitaah Ke Charnon Mein Swarg (2009).

Sebelum terjun ke dunia TV, Dheeraj sempat malang melintang di dunia modeling dan bintang iklan berbagai brand populer di India. Tak heran bila debutnya di Maat Pitaah Ke Charnon Mein Swarg relatif sukses melambungkan namanya yang sebelumnya sudah populer.

Kesuksesan luar biasa yang diraihnya bersama Sasural Simar Ka itulah yang membuat Dheeraj digaet sebagai pemeran utama Kundali Bhagya pada 2017. Setelah kini tayang di ANTV, pemirsa tanah air bisa membuktikan sendiri kualitas aktingnya.

Berbicara kehidupan asmaranya, Dheeraj adalah suami Vinny Arora, artis cantik India yang ia nikahi pada 2016. Uniknya, kisah cinta mereka berdua dimulai dari cinlok (cinta lokasi) Maat Pitaah Ke Charnon Mein Swarg, serial debut Dheeraj.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan