Di Anugerah Cinta RCTI, Irish Bella Tak Kesulitan Perankan Naura

Written by on Agu 19, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Irish BellaIrish Bella / Instagram

Namanya sempat hilang sebentar dari layar kaca, artis cantik Irish Bella kini kembali digandrungi pemirsa televisi berkat sinetron baru RCTI, Anugerah Cinta. Sejak tayang perdana pada Senin, 15 Agustus 2016, Anugerah Cinta konsisten berada di dua besar rating TV tanah air. Di sinetron Anugerah Cinta, Bella memarankan tokoh utama wanita bernama Naura, gadis cantik baik hati anak seorang petani.

“Di sini tuh aku jadi Naura, orang kampung yang baik hati. Dia itu anak petani, nah bapaknya punya utang sama preman di kampung jadi aku tuh dijodoh-jodohin sama preman itu supaya semua utang bapakku itu lunas,” ungkap Bella, dikutip dari Okezone.com, Jumat, 19 Agustus 2016.

Setelah ayahnya meninggal, Naura memilih untuk pergi merantau ke Jakarta bersama adiknya. “Sementara itu akunya enggak mau sampai akhirnya bapakku meninggal dan aku kabur ke Jakarta. Karakternya sendiri ramah, lemah lembut, protagonis biasa gitu,” lanjutnya.

Memerankan tokoh Naura, bagi Bella bukanlah pekerjaan yang sulit. Pasalnya, selama ini Bella sudah sering berperan sebagai tokoh protagonis wanita yang teraniaya seperti Naura. “Di sini enggak terlalu sulit karena memerankan karakter protagonis gini tuh sudah sering,” ujar mantan kekasih Rezki Aditya itu.

Selain karena memang sudah terbiasa memerankan tokoh seperti Naura, Bella merasa lancar aktingnya di sinetron Anugerah Cinta  juga karena sang sutrada, Sridhar Jetty, yang dia nilai sangat profesional dalam mengarahkan para pemainnya dalam berakting.

“Dan di sini arahan dari sutradaranya itu detail banget, kayak kalau kita lagi take tuh susunan kata, intonasi, dan segala macam tuh harus sesuai semua sama kemauan dia,” tutupnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑