Di Film Turis Romantis, Shaheer Sheikh Bermain Bareng Kirana Larasati

Written by on Mar 07, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Kirana Larasati dan Shaheer SheikhKirana Larasati dan Shaheer Sheikh / Merdeka.com

Kabar gembira bagi anda para kaum wanita yang begitu menggilai aktor tampan India, Shaheer Sheikh. Teka-teki tentang judul film Indonesia yang dibintangi Shaheer akhirnya terungkap. Film yang sempat disebut-sebut mamakai judul Azam Tak Pernah Ingkar Janji itu ternyata akan berjudul resmi Turis Romantis.

Film Turis Romantis telah merampungkan proses syutingnya di Jogja. Di film yang diproduksi oleh Mahakam Pictures itu, Shaheer beradu akting dengan aktris cantik Kirana Larasati. Film itu sendiri disutradarai oleh sutradara kawakan tanah air, Hanung Bramantyo.

Ditemui di Plaza Senayan beberapa waktu lalu, Hanung menuturkan bahwa film Turis Romantis mengambil genre komedi romantis.”Kita mencoba kembali menggarap film komedi mengambil setting di Jogja. Film yang ringan dan menyenangkan,” kata Hanung, dilansir Merdeka.com, Sabtu (7/3/2015).

Hanung juga mengungkapkan bahwa film Turis Romantis dibuat dengan alur pembuatan film yang tidak lazim. Bila film kebanyakan dibuat dengan urutan cerita dulu baru menentukan siapa saja pemainnya, maka film Turis Romantis malah sebaliknya.

“Jadi ini film sudah ada pemainnya dulu sebelum ada ceritanya. Mahaka bekerja sama dengan antv mencoba untuk membuat film yang main harus dia (Shaheer Sheikh),” terangnya.

Film Turis Romantis berkisah tentang petualangan seorang pria keturunan India bernama Azam (Shaheer Sheikh). Azam mendapat tugas untuk membawa abu jenazah kakeknya kembali ke India dari Indonesia. Diceritakan, kakek Azam merupakan veteran perang pada agresi militer Belanda II atau yang dikenal dengan janur kuning pada saat itu.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑