Di Luar Nalar RCTI Mirip Eksmer ANTV Tayang, Warganet: Musyrik

Written by on Apr 05, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Soraya Diva 'Di Luar Nalar' RCTI
Soraya Diva ‘Di Luar Nalar’ RCTI (Instagram)

RCTI sejak Rabu, 5 April 2018 kemarin menghadirkan program reality show baru bertajuk Di Luar Nalar. Secara konsep, acara yang tayang pukul 12.15 WIB itu mirip dengan program Ekspedisi Merah (Eksmer) ANTV, yakni mengulik segala kisah misteri populer di tanah air.

Berbeda dengan Ekspedisi Merah yang melibatkan tim dengan beberapa anggota dalam mengungkap misteri, Di Luar Nalar hanya dipandu oleh seorang host cantik Rizky Soraya Diva. Dalam setiap episodenya, Di luar nalar menghadirkan wawancara dengan pihak-pihak yang berkompeten dalam mengungkap misteri.

Sayangnya, dari pantauan Popmagz.com di akun Instagram resmi RCTI, banyak warganet pemirsa RCTI kurang suka dengan hadirnya program baru Di Luar Nalar. Terlebih lagi, Tayangnya Di Luar Nalar juga menggeser jam tayang sinetron lawas Si Doel Anak Sekolahan yang sudah punya banyak penonton setia.

Baca juga:

“Musyrik bgt pake bilang gunung tempat mencari berkah, kata” nya tuh ambigu, tlong kembaliin si doel!,” tulis @treshnanda00 di kolom komentar postingan promo Di Luar Nalar episode Menguak Misteri Tol Cipularang, Rabu, 4 April 2018.

Di Luar Nalar RCTI Dihujat
Di Luar Nalar RCTI Dihujat

“Ga jelas acara musrik ngikutin tv sebelah yg ga bener. Udah bener tayang @sidoelanaksekolahan malah ginian,” ungkap pemilik akun @dianaelvina. “Udah mulaiii. udah gak usah pake acara klenik2. malahan kalau keluarga cemara diputer sekalian malah bagusss,” tulis @desitabudiarti.

“Alah acara apa ini woy musyrik gaib2 apa lah,” ungkap @ahmadnajibakmal. “Tau acara norakkkk!!! Hari gini masih percaya begituan,” ucap @indhrmdht. “Acara gk berkualitas, 2018 msih ngomongin ginian,” ujar pengguna akun Instagram @dym_as.

Selain konsep acaranya yang menurut warganet menyalahi ajaran agama, RCTI juga dinilai kurang bijak dalam memilihkan slot jam tayang untuk Di Luar Nalar. Mereka berpendapat program reality show misteri seperti itu harusnya tayang malam.

“Hahaha gk etis bgt ya tengari bolong acara begituan kalo kata bang mandra mah primitif hahaha @officialrcti,” kata @rhmt.13. “Malem aja itu tayangnya, jm 12 tuh baru, siang2 begini yaelah,” ujar @ahmadnajibakmal. “Acara ginian mah malam aja bang rcti,” tulis @jee_aning.

“Acara kayak gini harusnya tayangnya tengah malem min @officialrcti.jam2 segini kan yang nonton anak2 harusnya yg medidik.ini tontonan ga ada faedahnya,” ucap @filosovia. “Payah dah ah payahhhhhhhhh acara misteri siang siang mana seru nonton nya ga bisa atur jam tayang nih kaya nya,” ungkap @astridepp.

Related Posts.

3 Comments

  1. @pecintadiluarnalar
    Apr 07, 2018 @ 12:18:15

    bla-bla. kata netizen yg bertanggung jawab.gue suka tayangan tv diluar nalar,emangnya siapanya rcti lu? bosnya atau mungkin produsernya? ya,udah buat diluar nalar rcti udah mantap acaranya jgn disetopin aku suka 5jempol.#jgn dengerin mereka!!!

    Reply

  2. ando hariafa
    Apr 11, 2018 @ 13:04:14

    Sebetulnya acara ini dilihat dari beberapa sisi, termasuk dr sisi religi nya untuk meluruskan hal2 dari sisi negatifnya.
    So far buat sy ga ada masalah. Maafin aja kalo tayangan sinetron nya tergeser waktunya.

    Reply

  3. warga net
    Mei 07, 2018 @ 13:47:32

    Acara apaan nih gk jelas Perlu di hapus

    Reply

Tinggalkan Balasan

Back to top ↑