Di Sebelah Ada Surga SCTV, Uus dan Sahila Hisyam Jadi Sorotan

Oleh: - 17 Mei 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Pemain Di Sebelah Ada Surga SCTV
Pemain Di Sebelah Ada Surga SCTV (Instagram)

Pada bulan Ramadan tahun 2018 ini, SCTV tidak menayangkan lagi sinetron komedi religi 3 Semprul Mengejar Surga (3SMS) yang sudah jadi ciri khas mereka sejak enam tahun silam. SCTV akan menayangkan Di Sebelah Ada Surga (DSAS) sebagai pengganti 3SMS.

Sama seperti sinetron 3 Semprul Mengejar Surga terdahulu, Di Sebelah Ada Surga tetap akan dibintangi trio Andhika Pratama, Gading Marten, dan Uus, tiga aktor yang tergabung dalam grup lawak Trio Semprul.

Sayangnya, banyak pemain 3 Semprul Mengejar Surga yang kini tidak ikut bergabung di Di Sebelah Ada Surga, seperti Sahila Hisyam, Revalina S Temat, Andrea Dian, Masayu Clara, Siti Anizah, Chrissie Vanessa, dan Eriska Rein.

Baca juga:

Para pemain lama yang tak ikut bermain itu kini posisinya digantikan oleh Gisella Anastasia, Tabah Penemuan, Derry 4 Sekawan, Lee Jeong Hoon, Amy O’Brien, Nadira Octova, Aquino Umar, Arthur Tobing, Firda Raza dll.

Diwartakan Liputan6.com, Jumat, 12 Mei 2018, Di Sebelah Ada Surga menceritakan tentang 3 anak muda yang diperankan oleh Andika, Gading dan Uus. Di sinetron ini, mereka bertiga akan memerankan karakter dengan nama mereka sendiri.

Dikisahkan kehidupan rohani Andika, Gading, dan Usus masih terbilang kurang. Masa muda mereka selama ini hanya dilewati dengan santai, penuh foya-foya. Mereka sama sekali tidak memikirkan tentang masa depannya.

Pada suatu ketika, Andika, Gading, dan Usus diberikan tugas untuk menjadi penjaga toko milik orangtua masing-masing yang letaknya bersebelahan. Saat itulah muncul persaingan yang pada akhirnya malah membuat mereka bersatu mengejar surga-Nya.

Dari pantauan Popmagz.com di akun resmi sinetron Di Sebelah Ada Surga, banyak fans yang masih mempertanyakan keberadaan para pemain lama. Pemain yang paling disesali ketiadaannya adalah Sahila Hisyam, sang pemeran tokoh Robiana di 3SMS.

“Kok gak ada kak Sahila min kurang pas kalok gak ada min,” kata @afanmarvino_1927 di salah satu postingan @3semprul_, Senin 14 Mei 2018. “Pemeran cwe nya ngga serru semua min.. apalagi ngga ada kak @sahilahisyam,” ujar @bachtiar_marquez. “kok ngk ad sahilahisyam,” tulis @yanidaroini.

Di Sebelah Ada Surga SCTV Tayang
Di Sebelah Ada Surga SCTV Tayang

Sementara warganet lain mengaku tidak suka dengan adanya Uus, komedian yang pada tahun 2017 silam sempat membuat heboh media sosial atas dugaan penghinaan terhadap Habib Rizieq. Bahkan sempat beredar kabar Uus dipecat dari Inbox SCTV karena kasus tersebut.

“Kami tidak akan nonton selagi masih ada Uus. Makasih,” tulis @hanif_okky. “@hanif_okky iya jangan tonton dia di @sctv,” timpal @oknarizasaya. “Males nonton ada si uus,” ujar pengguna akun Instagram @andri.andrew.

Berita Terkait.

Berikan Komentar