Di Sinetron Boy SCTV, Jessica Mila Main Bareng Mischa Chandrawinata

Oleh: - 3 April 2017  |

Instagram

Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila
Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila (Tabloidbintang.com)

Jessica Mila dipastikan akan kembali muncul di layar kaca SCTV lewat sinetron baru SinemArt. Gadis 24 tahun itu akan dipasangkan dengan Stefan William di sinetron berjudul Boy (Sebelumnya diinformasikan dengan judul Suci Dalam Jiwa).

Di sinetron Boy, Mila juga akan beradu akting dengan Mischa Chandrawinata, artis yang beberapa tahun belakangan memacarinya. Ditemui di kawasan Kalijodo, Jakarta Barat, belum lama ini, Mila buka-bukaan tentang sinetron barunya tersebut.

“Mau jalan sinetron baru, syuting bareng Mischa. Judul baru, masih promo. Judulnya masih tentatif, tayang di SCTV,” kata Mila mengawali ceritanya tentang sinetron Boy, dikutip dari Bintang.com, Selasa, 4 April 2017.

Baca juga:

Meski Boy jadi sinetron pertamanya dengan Mischa, sayang di sinetron tersebut keduanya tidak dikisahkan pacaran. “Nggak dipasangkan sih (denga Mischa Chandrawinata pacarnya),” kata gadis kelahiran Kota Langsa, Aceh, 3 Agustus 1992 itu.

Mila sangat antusias menjalani syuting sinetron Boy bareng pacar sendiri. Menurutnya, syuting bareng pacar itu bisa semakin mempererat hubungan yang telah mereka bina. Pasalnya, keduanya jadi saling tahu seberat apa rutinitas kerja yang dijalani.

Sinetron Boy RCTI
Sinetron Boy RCTI

“Menarik aja, kita nemuin hal baru soal kerja bareng, seperti apa. Kita nemuin kinerja kita satu sama lain gimana. Makin tahu satu sama lain, kalau lagi capek harus gimana, kalau lagi apa-apa harus gimana, ini hal menarik sih,” terangnya.

Lebih jauh Mila menuturkan, dari proses syuting yang telah dijalani, Mila belum pernah mendapatkan adegan bareng Mischa. “Kadang sinetron arahnya kemana (tak terduga), dari awal sinetron belum pernah scene bareng. Profesionalitasnya juga lebih diuji jadinya,” lanjutnya.

Mila bertekat untuk bisa lepas dari image Nayla, tokoh yang dia mainkan di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) SCTV dua tahun silam. Di sinetron Boy, Mila memerankan seorang gadis desa, beda dengan Nayla GGS yang cenderung anak kota.

“GGS udah lama ya. Di sini kan jadi gadis desa lembut, kalau di GGS kan anak kota, dan di sini dari segi konflik beda. Setahun ini orang masih manggil Nayla, setelah ini semoga bisa dipanggil peran aku yang sekarang,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan