Di Tengah Dugaan Settingan, Karma ANTV Rating Satu saat HUT ANTV

Oleh: - 2 Maret 2018  |

Instagram

Roy Kiyoshi 'Karma' ANTV
Roy Kiyoshi ‘Karma’ ANTV (Viva.c0.id)

Kamis, 1 Maret 2018, bertepatan dengan ulang tahunnya ke-25, ANTV berhasil membuat kejutan di tangga persaingan rating acara televisi tanah air. Pada hari tersebut, ANTV menempatkan dua waktil sekaligus di posisi puncak dan runner-up.

Reality show yang kini sedang naik daun, Karma ANTV berhasil memuncaki tangga rating dengan raihan TVR (rating) 4,2 dan TVS (share) 25,8. Karma unggul tipis dari Chandra Nandini ANTV yang kemarin nangkring di posisi dua dengan rating/share 4,2/19,0.

Kejutan lain juga diberikan oleh RCTI yang berhasil menempatkan sinetron “veteran” mereka, Dunia Terbalik di posisi tiga. Kamis kemarin Dunia Terbalik berhasil meraih TVR dan TVS yang lumayan, yakni 4,2 dan 17,1.

Baca juga:

Sinetron Orang Ketiga SCTV yang beberapa hari belakangan sering memuncaki rating pada hari yang sama harus puas di peringkat empat dengan TVR/TVS 4,0/15,8. Orang Ketiga sendiri menjadi sinetron terbaik SCTV di tangga rating kemarin.

Karma ANTV Rating Satu
Karma ANTV Rating Satu

Kalah tipis dari Orang Ketiga, Anak Langit SCTV berada di posisi kelima dengan perolehan rating 4,0 dan share 15,8. Posisis enam dan tujuh berturut-turut ditempati Jodoh Wasiat Bapak ANTV (3,6/14,2) dan Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV (3,3/15,8).

Posisi delapan rating Kamis, 1 Maret 2018 ditempati oleh reality show Uang Kaget GTV dengan rating 3,2 dan share 19,0. Uang Kaget unggul dari sinetron Hafizah RCTI di posisi sembilan dengan rating 3,1 dan share 13,2.

Menariknya, penutup 10 besar rating kemarin ditempati oleh Karma The Series ANTV yang tidak lain merupakan versi sinetron dari reality show Karma. Karma The Series yang sejak kemarin tayang prime time memperoleh TVR/TVS 2,6/18,6.

Keberhasilan Karma memuncaki rating terbilang membanggakan. Bagaimana tidak, sejak tayang perdana pada 24 Desember 2017 silam, Karma sering dihujat warganet di media sosial terkait dugaan adanya settingan atau rekayasa dalam setiap episodenya.

Bahkan belum lama ini ada seorang member senior forum diskusi dunia televisi Lautanindonesia.com membeberkan honor para peserta settingan di Karma. Namun nyatanya, kabar settingan tidak menggoyahkan performa rating program yang dipandu Roy Kiyoshi tersebut.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan