Dia Buka Manusia Ubah Jam Tayang Anak Band dan Dari Jendela SMP

Oleh: - 23 November 2020  |

Instagram

Pemain Dia Bukan Manusia
Pemain Dia Bukan Manusia (Instagram)

SCTV akhirnya umumkan tanggal dan jam tayang sinetron Dia Buka Manusia (DBM). Sebagaimana telah popmagz.com beritakan tempo hari, sinetron DBM bakal jadi penghuni baru slot tayang super prime time SCTV mulai hari ini, Senin, 23 November 2020.

Sinetron yang dibintangi Dylan Carr itu tepatnya diberikan jam tayang pukul 19.00 WIB, lebih cepat 40 menit dari apa yang disampaikan di berita kami sebelumnya. Hal itu diumumkan oleh SCTV melalui salah satu postingan terbaru di akun Instagramnya.

“Bagi manusia biasa, punya kulit bersisik itu paniknya melebihi jerawatan!!! Penasaran, momen-momen seperti apa yang membuat kulit mereka berubah? Saksikan #DiaBukanManusia mulai besok malam, pkl 19.00 WIB. #SCTVSinetron,” tulis akun @sctv, Minggu, 22 November 2020.

Baca juga:

Sinetron Dia Buka Manusia bakal menempati slot tayang yang sebelumnya dihuni Anak Band, sinetron unggulan SCTV lainnya. Lantas bagaimana dengan nasib Anak Band usai jam tayangnya “diserobot” oleh sinetron anyar Dia Bukan Manusia?

Seperti telah kami prediksi, Anak Band tetap akan hadir menemani para pemirsa SCTV, hanya saja sinetron tersebut bakal geser jam tayang ke pukul 18.00 WIB. Jam tayang terbaru Anak Band telah diumumkan oleh akun instagram resmi sinetron tersebut.

Jam Tayang Baru Anak Band SCTV
Jam Tayang Baru Anak Band SCTV (Instagram)

“Komentar nya buat eps ANAK BAND hari ini dong ? Gimanaa seruuu kann guyss? Btw, mulai besok Anak Band tayang pkl 18.00 WIB. Jangan sampe ketinggalan yaa,” tulis akun Instagram @anakband_ofc, Minggu, 22 November 2020 kemarin.

Tayang petang, Anak Band menghuni slot tayang yang sebelumnya ditempati sinetron Dari Jendela SMP (DJS). Sementara sinetron DJS bergeser ke slot tayang sore hari pukul 16.30 WIB atau menempati jam tayang peninggalan Istri Tercinta yang baru saja tamat.

Jam tayang baru Dari Jendela SMP itu juga sudah diumumkan di beberapa akun Instagram sinetron tersebut, @darijendelasmp salah satunya. “Dari Jendela SMP sore ini pkl 16.30 wib di @sctv,” tulis @darijendelasmp pada salah satu postingan terbarunya.

Menarik untuk menyaksikan respon para penonton atas hadirnya sinetron DBM dan sinetron-sinetron lain di jam tayang barunya. Apakah performa rating-nya bakal moncer? Sanggupkah Dia Buka Manusia mengalahkan Ikatan Cinta RCTI yang sedang booming? Mari kita tunggu saja!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan