Dia Bukan Manusia Gantikan Anak Band, Lawan Baru Ikatan Cinta?

Oleh: - 18 November 2020  |

Instagram

Pemain Dia Bukan Manusia SCTV
Pemain Dia Bukan Manusia SCTV (Instagram)

Sinetron Dia Bukan Manusia (DBM) yang promonya telah beredar di media sosial sejak beberapa bulan lalu dikabarkan bakal segera tayang di SCTV dalam waktu dekat ini. Rumor yang beredar di media sosial menyebut sinetron DBM akan tayang pada Senin, 23 November 2020.

Rumor bocoran tanggal penayangan sinetron Dia Bukan Manusia pertama kali diungkapkan oleh akun Instagram dunia pertelevisian, @indotvtrends. Dalam postingan mereka pada Sabtu, 14 November 2020 itu, @indotvtrends menyebut DBM bakal tayang prime time.

Sinetron yang hadirkan aktor Dylan Carr sebagai bintang utama itu disebut @indotvtrends akan tayang di slot super prime time 19.40 WIB. Dengan kata lain, Dia Bukan Manusia akan menempati jam tayang yang kini dihuni sinetron unggulan SCTV lainnya, Anak Band.

Baca juga:

“Diadaptasi dari Novel “Buang Tonjam” Karya “Motinggo Busye” dan dibintangi oleh Dylan Carr, Audi Marissa, Ersya Aurelia, dan Anthony Xie. #diabukanmanusia Segera! Mulai 23 November 2020 Pkl 19.40 WIB Hanya di SCTV (Jadwal Tentatif Ya. Bisa Berubah Sewaktu-waktu),” tulis @indotvtrends.

Bila penar bakal tayang di jam tersebut, maka Dia Bukan Manusia akan head-to-head (H2H) dengan Ikatan Cinta, sinetron unggulan RCTI yang kini sedang merajai tangga rating sekaligus program yang telah “mengkudeta” Anak Band dari singgasana penguasa rating.

Dia Bukan Manusia Gusur Anak Band
Dia Bukan Manusia Gusur Anak Band (Instagram)

Lantas bagaimana nasih sinetron Anak Band setelah jam tayangnya tergusur Dia Bukan Manusia? Apakah sinetron tersebut akan ditamatkan? Kami sendiri memprediksi Anak Band tidak akan ditamatkan, namun hanya sekadar dipindah jam tayangnya.

Keputusan SCTV terbilang berani bila benar akan tempatkan DBM di slot super prime time. Pasalnya, sinetron DBM mengusung genre tak lazim, yakni fantasi misteri. Sementara sang lawan berat yang bakal dihadapi, sinetron Ikatan Cinta, bergenre drama keluarga.

Dalam cuplikan video promo yang diunggah oleh Sinemart dan SCTV di media sosial, diperlihatkan tokoh Sancaka (Dylan) menjadi jelmaan manusia ular. Kemudian Sri Iteung (Ersya Aurelia) dan Vanda (Audy Marissa) alami hal serupa, kulit mereka berubah menjadi sisik.

Entah datang dari mana sisik tersebut, karena sebelumnya para pemuda itu terlihat sedang menelusuri hutan dengan beberapa temannya. Di hutan itu mereka menemukan kejanggalan, banyak sekali ular yang mereka temukan hingga sampah kulit ular berserakan.

Selain Dylan, Ersya, dan Audy, sederet aktor dan aktris bersinar Sinemart lainnya juga turut bermain di sinetron ini. Beberapa di antaranya Anthony Xie (Elan), Esta Pramanita (Marwa), Fiolina Tejayanti (Alin), dan Steven Angelo Tanady (Nardo).

Berita Terkait.

1 Komentar

  1. Tuti.Rahmawati
    23 November 2020 @ 20:51:45

    Lagi nonton sinetron Dia Bukan Manusia nih seru bgtt..!!cuma lw menurut saya coba aja steven william ada uga d sinetron ini,aly alur cerita y sangat ccok d perani oleh steven bnyak vaiting’nya (berantemnya) pasti bakalan tambah seruuuuuuuuuu??????

    Reply

Tinggalkan Balasan