Dia Milikku ANTV Tayang, Bunda dan Lonceng Cinta Masih Diributkan

Oleh: - 21 Agustus 2018  |

Instagram

Riddhi Dogra, Sudeep Sahir, dan Disha Parmar
Riddhi Dogra, Sudeep Sahir, dan Disha Parmar (Twitter)

Super gercep (gerak cepat), frasa itu sepertinya tepat untuk menggambarkan manuver ANTV dalam merangkai jadwal acaranya belakangan ini. Setelah kemarin menghadirkan serial Penantian Cinta secara mendadak, hari ini ANTV menayangkan serial baru lagi.

Adalah Dia Miliku, serial baru asal India yang mulai tayang di ANTV per hari ini, Selasa, 21 Agustus 2018. Serial berjudul asli Woh Apna Sa ini bakal jadi penghuni baru slot tayang ANTV pukul 13.00 yang dalam beberapa minggu belakangan sering gonta-ganti program.

Dia Miliku merupakan serial produksi Rashmi Sharma, PH yang sama dengan yang membuat Gopi (Saath Nibhaana Saathiya). Gopi sendiri sempat tayang di ANTV sejak akhir tahun 2016 silam hingga “dibungkus” secara tiba-tiba pada April 2018.

Baca juga:

Dia Milikku menghadirkan tiga tokoh utama, yakni seorang pria bernama Aditya Jindal yang diperankan Sudeep Sahir, lalu istrinya Nisha Samar Shukla (Riddhi Dogra). Kemudian ada Jhanvi Disha, cinta sejati Aditya yang dimainkan oleh Disha Parmar.

Awalnya Aditya dan Nisha adalah sepasang suami-istri. Aditya sebetulnya tidak begitu mencintai sang istri, ia hanya mempertahankan pernikahannya demi anak dan keluarga besarnya yang selalu memuji Nisha sebagai wanita hebat.

Aditya kemudian bertemu dengan Jhanvi lalu saling jatuh cinta. Sejak itu, Aditya mengakhiri hubungan rumah tangganya dengan Nisha kemudian menikahi Jhanvi. Sifat asli Nisha kemudian terungkap, dia tak segan membalas dendam pada Aditya dan Jhanvi.

Dia Milikku ANTV Tayang
Dia Milikku ANTV Tayang

Uniknya, meski sederet serial baru telah hadir, warganet pemirsa ANTV di media sosial sepertinya kurang tertarik. Mereka masih saja meributkan Bunda yang kini tayang subuh, Porus yang baru dua hari tayang sudah dibungkus, hingga Lonceng Cinta yang tergusur Penantian Cinta.

@antv_official pak @otis__hahijary tolong serial turki Bunda kembalikan ke jam siang / sore. Juga tolong tayangkan kembali Film Porus,itu film keren bgt,” tulis @margareth_ku pada salah satu postingan promo Dia Milikku di akun Instagram @antv_official, Senin, 20 Agustus 2018.

“Trs lonceng cinta kemana tuh? Ko gjls si banyak yg baru gini pak @otis__hahijary.. Anandhi, thapki, mohabbatein, kali and gauri dll pada kemanaa? Yang lama aja blm pd kelar, yg baru udh pd ditongolin lg hadehhh,” tanya @viasilvia01.

Tak sedikit warganet yang yakin Dia Milikku hanya bakal jadi serial PHP (pemberi harapan palsu) lagi untuk kesekian kali dari ANTV. “@antv_official php paling tengah jalan ngilang, phorus mana, bunda, mahakali, nda mau kecewa lg,” ujar @bingarhaweningnur.

“Hayuukk siapa mau tebakan.. Kira2 berapa lama sinetron ini bakal bertahan dijam 1siang palingan tayang 3hr trus pindah ke jam 1pagi. fans nya antv makhluk halus kali yaa,” ungkap pengguna akun Instagram @evie_dwi_lestari.

Berita Terkait.

22 Komentar

  1. Naya
    16 Oktober 2018 @ 21:18:16

    Kapan dong dia milikku tayang lagi.? Liat di youtube udh ada kelanjutannya tpi gbsa di ke bhsa indonesia.. Udah gk sabar pngb liat kelanjutannya..

    Reply

Tinggalkan Balasan